Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Coffee Shop di Wijaya Buat Cari Inspirasi

List Artikel
25 Agustus 2018 | 0 Komentar
Kalau kamu disuruh menghitung jumlah coffee shop di Jakarta, kira-kira kamu bakal tau jawabannya nggak? Pastinya sulut dong ya, apalagi di Jakarta sendiri sudah banyak banget coffee shop-coffee shop yang berdiri, dari yang kecil hingga besar semuanya ada. Apalagi setiap bulannya ada saja coffee shop baru muncul di Ibu Kota kita tercinta ini. 
Salah satu wilayah bagian dari Jakarta yaitu Jakarta Selatan menjadi wilayah yang paling terkenal dan favorit dijadikan tempat-tempat untuk nongkrong di kalangan anak muda. Salah satunya ada di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Banyak coffee shop di Wijaya yang hadir untuk memanjakan hasrat para pecinta kopi di Jakarta. Nah, kalau kamu sedang ada di kawasan ini dan mencari coffee shop untuk sekedar meredakan stress akibat terjebak macetnya Ibu Kota atau memang sengaja mencari tempat nyaman untuk mencari inspirasi, PergiKuliner punya rekomendasinya di bawah ini. Yuk, disimak!
Foto Doma Dona Coffee

Doma Dona Coffee

Jl. Wijaya I No. 9AB, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Pewe juga lama-lama disini

Ternyata tempatnya oke juga, pas gue dateng juga lagi agak sepi jadi enak deh gak berisik. Lattenya sih menurut gue lumayan enak, vanilla nya lumayan berasa juga jadi coffeenya gak terlalu strong, gak perlu ditambah gula udah enak

Foto KOLO Kopi Lokal

KOLO Kopi Lokal

Jl. Wijaya II No. 56, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466114236

Nyaman banget!

Tempatnya pewe bangeeeeet, bisa untuk meeting juga stafdnya pun ramah ramah. Makananya enaaak. Aku gak suka kopi tapi jadi suka es kopi nadia di kolo iniiii. Es pisang cokelatnya juga enak. Instagram able juga tempatnya

Foto Twenty Fifth

Twenty Fifth

Jl. Wijaya I No. 25A (Sebelah Gereja Santapan Rohani), Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1471840677

tempatnya pewe

ada coffeeshop lagi yang pewe banget menurutku tamu-tamunya jg ga berisik enak deh disini buat lama'' dan bua tkerja jg asik.
aku pesen lattenya enak dan after tastenya jg ga asem .

Foto Kopi Kotaku

Kopi Kotaku

Jl. Wijaya I No. 73, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Suka banget sama tempatnya

Suka banget sama ambiencenya. Tenang aja bawaannya di sini. Di sini aku pesan ice daily kotaku. Es kopi susu ala Kotaku. Enak sih agak creamy dan ga begitu kopi. Cocok yang ga begitu kuat minum kopi seperti saya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?