Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Food Vlogger Indonesia dengan Konten Mukbang, Nontonnya Bikin Laper

List Artikel
2 Juli 2019 | 0 Komentar
Fenomena Youtuber di kalangan masyarakat Indonesia semakin menjamur keberadannya. Begitu banyak konten yang bisa kita saksikan, mulai dari konten traveling, kuliner, hingga horor pun banyak peminatnya. Kuliner menjadi salah satu konten yang begitu diminati sejauh ini, masing-masing food vlogger tersebut berlomba-lomba menyajikan konten yang semenarik mungkin, bahkan menyajikan konsep mukbang yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan. Mukbang sendiri berasal dari bahasa Korea yang berarti siaran makan dengan konsep makan besar yang dilakukan oleh satu orang dengan waktu yang singkat. Tak hanya di negara Korea, bahkan kini food vlogger Indonesia pun sudah banyak yang melakukan mukbang. Nah, biar nggak penasaran, mari lihat yuk deretan food vlogger Indonesia dengan konten Mukbang berikut ini!

1. Tanboy Kun

Sumber : Algornalgytv.com

Tanboy Kun atau Bara Ilham merupakan salah satu food vlogger di Indonesia yang cukup sukses. Pria yang kuat makan pedas ini memiliki ciri khas dalam kontennya yaitu video tentang dirinya yang melahap aneka jenis makanan dalam porsi besar dengan waktu yang singkat, atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan mukbang. Hal menarik ini lah yang membuat channel miliknya selalu ramai ditonton dan kini memiliki begitu banyak subscriber. Oh iya, meski hobi mukbang, Tanboy Kun tetap memiliki tubuh yang fit lho! Hebat bukan?

2. Elizabeth Wang

Sumber : Youtube.com

Elizabeth Wang merupakan salah satu food vlogger yang nampaknya tak takut gemuk nih. Pasalnya wanita satu ini merupakan seorang Youtuber yang aktif menggugah video seputar kuliner yang isinya tak hanya berupa review makanan, melainkan juga video tutorial masak dan juga mukbang. Saat ini Elizabeth Wang sudah memiliki 600 ribu lebih subscriber lho.

3. Michelle Hendra

Sumber : Matamata.com

Michelle Hendra merupakan food vlogger wanita selanjutnya yang punya konten mukbang dalam channel Youtube. Michelle yang sudah terkenal lewat akun Instagramnya ini sering mengunggah video kuliner menikmati beragam masakan, terutama makanan khas Korea Selatan. Selain itu wanita satu ini ternyata pernah memakan hampir 10 burger dalam videonya lho. Sungguh memukau bukan? Tak jarang pula yang tak percaya dengan kemampuan makan banyak yang dimiliki oleh wanita tersebut, dikarenakan badan Michelle tetap proporsional dan sama sekali tidak terlihat gemuk. Saat ini Michelle Hendra sudah mempunyai 300 ribu subscriber dalam account Youtube-nya.

4. Ricarica96

Sumber : Vidmixz.com

Ricarica96 merupakan channel Youtube yang dimiliki oleh seorang perempuan bernama Aryanthi Suastika yang berisikan konten video makanan yang sebagian besar berupa "mukbang". Siapa sangka dengan postur badannya yang tergolong kecil, dia bisa menghabiskan begitu banyak makanan dalam porsi besar dalam hitungan waktu yang sebentar. Ada cukup banyak mukbang yang pernah ia lakukan, seperti mukbang burger, sate padang, MCD, hingga aneka es krim. Videonya yang menarik ini membuat channelnya diikuti oleh hampir 600 ribu subscriber lho!

Nah, itu dia keempat food vlogger Indonesia dengan konten Mukbang yang bikin kamu gagal diet. Hebat ya kemampuan mereka, apalagi ditambah dengan badan mereka yang sama sekali tidak gemuk. Jika setelah membaca artikel ini kamu jadi ikutan lapar, makanan-makanan berikut ini cukup bisa mengobati lapar kamu lho!

Seblak Jeletet Murni

Foto Seblak Jeletet Murni

Yongdaeri

Foto Yongdaeri
Foto Yongdaeri
Foto Yongdaeri

Padang Merdeka

Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka

Richeese Factory

Foto Richeese Factory
Foto Richeese Factory
Foto Richeese Factory

Bakso Aci Mas Jay

Foto Bakso Aci Mas Jay
Foto Bakso Aci Mas Jay
Foto Bakso Aci Mas Jay

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?