Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Martabak di Tanjung Duren yang Selalu Jadi Buruan Si Pecinta Kuliner

List Artikel
12 Januari 2018 | 0 Komentar

Suka dengan makanan yang satu ini? Seperti yang kamu tahu, Indonesia memiliki dua jenis martabak, yakni martabak telur dan martabak manis. Baik itu martabak telur dan martabak manis, keduanya sama-sama menjadi favorit masyarakat Indonesia. Untuk itu, rasanya tidak sulit mencari pedagang martabak di Indonesia, apalagi di Tanjung Duren. Di kawasan yang sudah terkenal memiliki banyak jenis kuliner dari nusantara hingga mancanegara ini terdapat pedagang martabak yang sudah terkenal akan cita rasanya yang bikin ketagihan. Biasanya pedagang martabak di Tanjung Duren akan membuka lapaknya dari sore hingga malam hari. Tapi kamu harus siap-siap ya, karena martabak-martabak di Tanjung Duren ini terkenal juga dengan antreannya yang panjang lho. Jadi, kamu harus bersiap-siap datang lebih awal ya!

Foto Martabak Bangka Akim

Martabak Bangka Akim

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457A, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Martabak Pandan 😍😍

Udah pada coba belum nih sobat janrek martabak yang digulung? Cuma ada di @martabakbangkaakim loh sobat janrek😍😍
Perpaduan adonan pandan diisi topping coklat kacang dan wijen woooowww gakebayang kan sobat janrek enaknyaaaa 😍😍 Kita suka kita suka, sobat janrek gimana?

Foto Martabak Bandung 368

Martabak Bandung 368

Jl. Taman Daan Mogot III No. 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476165258

martabak favorit saat ini

Pertama kali cobain karena dibawain temen, n enakkkk bener! Sejak itu, selalu beli martabak disini. Martabaknya lembut, tebelnya pas, dan toppingnya berlimpah ruah. Pilihan base martabak manis ada tiga: original, pandan, dan kopi. Ada martabak telor juga yang ga kalah enaknya.

Foto Martabak Alay

Martabak Alay

Jl. Tanjung Duren Timur VI No. 195 (Seberang Bimba Aiueo), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508947143

Martabak De Best!

Malem-malem enaknya ngemil martabak. Di daerah Tanjung Duren ada martabak yang endeus banget. Dari dulu rasanya ga berubah. Tempatnya agak tersembunyi gitu. Soal tekstur martabaknya kenyal lembut, Ko Alay kalau kasih topping ga tanggung-tanggung bro. Buanyakkk banget!!

Foto Martabak Sinar Bulan

Martabak Sinar Bulan

Jl. Tanjung Duren Raya No. 52, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472958430

Topingnya tebel banget

Kejunya super tebellll dan untungnya ga asin.. martabaknya lembut dan wangi bangettt pakai wysman. Sampai keesokan harinya pun ga keras, saya taruh di luar kulkas dan rasanya ga beda jauh dengan malam hari. Harga worthed lah di banding kualitas martabaknya dan tebelnya toping :)

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?