Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Minuman Hits di Pertengahan Tahun 2019 yang Viral

List Artikel
4 Juli 2019 | 0 Komentar
Dunia kuliner selalu menjadi suatu topik yang menarik untuk dibahas, hal ini dikarenakan perkulineran seakan tak pernah ada habisnya. Setiap tahun selalu ada saja makanan dan minuman baru yang hits dan ramai untuk diperbincangkan. Seperti di pertengahan tahun 2019 ini, ada beberapa minuman hits yang mewarnai perkulineran kita. Ada yang variannya baru muncul di tahun ini, namun ada juga yang sudah cukup populer sejak tahun sebelumnya. Deretan mnuman hits di pertengahan 2019 ini begitu diburu lho oleh para pecinta kuliner, karena selain rasanya yang unik. minuman ini juga memiliki penampakan yang cantik dan instagramable. Nah, sekarang mari intip yuk apa saja minuman hits di pertengahan 2019 ini, pastikan kamu juga ikut mencobanya ya!

1. Minuman Varian Brown Sugar

Sumber : Pergikuliner.com

Brown sugar nampaknya sedang naik daun akhir-akhir ini. Hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya aneka brand minuman yang menambahkan varian ini ke dalam menunya. Awalnya varian ini diperkenalkan oleh negara Taiwan. Hampir semua brand minuman bubble tea di Taiwan mengeluarkan varian brown sugar ini, yang ternyata disambut baik dan akhirnya diperluas hingga ke negara tetangga lainnya, salah satunya yaitu Indonesia. Ada beberapa pilihan minuman yang banyak dicampurkan dalam varian brown sugar ini, mulai dari es kopi, susu dan juga minuman bubble tea. Campuran ketiga jenis minuman tersebut dengan brown sugar menghasiilkan suatu cita rasa yang unik dan nikmat sehingga membuatnya begitu disukai masyarakat.

2. Minuman Regal


Sumber : Pergikuliner.com

Biskuit Regal merupakan biskuit yang begitu populer di tahun 90-an. Rasanya yang manis dengan tekstur lembut yang mudah hancur di mulut ini membuatnya disukai dan seringkali dijadikan sebagai cemilan favorit hingga saat ini. Akhir-akhir ini dunia kuliner diramaikan oleh berbagai kuliner yang menggunakan biskuit Regal. Begitu banyak pengusaha kuliner yang berlomba-lomba membuat kreasi menggunakan bahan ini, seperti salah satu brand minuman yaitu Kopi Soe yang mencampurkan susu fresh milk, rhum dan biskuit regal ke dalam racikan minuman mereka yang ternyata begitu viral dan laris manis di pasaran.

3. Es Kopi Susu


Sumber : Pergikuliner.com

Es kopi susu masih menjadi primadona di dunia perkulineran Indonesia. Selain karena fakta bahwa kopi memang merupakan minuman yang paling banyak penggemarnya, namun es kopi susu memang memiliki cita rasa unik serta creamy yang membuat siapapun bahkan bisa menikmatinya. Apalagi kini es kopi susu juga dimodifikasi dengan berbagai campuran tambahan seperti gula aren, air kelapa, sirup pandan dan masih banyak lagi. Meski rasanya begitu nikmat, namun harga segelas es kopi susu tergolong murah lho maka tak heran jika es kopi susu banyak digandrungi oleh segala kalangan dan di waktu kapanpun.

4. Minuman Campuran Obat Batuk


Sumber : Pergikuliner.com

Mungkin kalimat ini membuat kamu jadi terheran-heran. Namun kamu tak salah baca kok, dunia kuliner kita memang sedang diramaikan oleh berbagai menu minuman yang menggunakan campuran obat batuk. Obat batu yang dipergunakan dalam racikan ini yaitu obat batuk Pei Pa Koa atau yang lebih dikenal dengan obat batuk ibu dan anak. Kreasi minuman ini awalnya bermula dari negara Amerika. Sebuah gerai minuman di California memperkenalkan kreasi minuman bubble tea dengan campuran sirup obat batuk tersebut yang ternyata hasilnya enak. Kini, kamu juga bisa menikmati beberapa pilihan minuman campuran obat batuk tersebut di beberapa gerai minuman yang ada, mulai dari minuman kopi hingga teh. Unik kan!

Nah, itu dia keempat minuman hits di pertengahan 2019 yang begitu viral keberadaannya. Pastikan kamu juga pernah coba salah satunya ya! Jika belum, ayo segera coba beberapa referensi minuman di bawah ini biar kamu tidak telat eksis!

Yatta Coffee

Foto Yatta Coffee
Foto Yatta Coffee
Foto Yatta Coffee

Kopi Soe

Foto Kopi Soe

Xing Fu Tang

Foto Xing Fu Tang
Foto Xing Fu Tang
Foto Xing Fu Tang

Tiger Sugar

Foto Tiger Sugar
Foto Tiger Sugar
Foto Tiger Sugar

Kopi Susu Bu Lurah

Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah
Foto Kopi Susu Bu Lurah

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?