Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Nasi Goreng di Menteng Paling Enak

List Artikel
22 Februari 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu nasi goreng? Nasi goreng adalah makanan khas Indonesia yang sudah terkenal akan kelezatannya. Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang sangat merakyat. Kamu bisa menemukan menu nasi goreng di mana saja, dari mulai restoran mewah, warung tepi jalan, hingga gerobak jalan.

Pada tahun 2011, CNN International memberikan predikat nasi goreng sebagai salah satu daftar dari '50 Makanan Terlezat di Dunia'! Wow! Jadi makin cinta kan dengan makanan yang satu ini? Nasi goreng dibuat dari nasi yang dicampur dengan beberapa bumbu seperti bawang merah dan putih, lada, daun bawang, dan lain-lain. Selain itu ada beberapa bahan tambahan lainnya seperti ayam, bakso, sosis, telur, seafood, dan pete.

Meski pada umumnya nasi goreng berwarna coklat yang disebabkan oleh campuran kecap, tapi ada beberapa varian nasi goreng yang berwarna putih, hijau, bahkan merah. Warna-warna tersebut tentu saja dihasilkan oleh bahan pewarna alami yang aman untuk dikonsumsi. Nah kalau kamu langsung ngidam nasi goreng setelah baca artikel ini, segera deh melipir ke empat nasi goreng yang ada di Menteng ini. Dijamin kamu akan ketagihan!

Foto Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Jl. Kebon Sirih Barat I (Dekat Jl. Kebon Sirih), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Nasi Goreng Kambing legendaris!

saya paling sering memesan Nasi Goreng Kambing disini karena memang spesialis nasgor kambing. Daging kambingnya pun tidak bau amis, dan rasanya gurih. Nasi Goreng nya pun rasanya enak, tidak sembarangan memasaknya.

Foto Makassar Seafood Pelangi

Makassar Seafood Pelangi

Jl. Johar No. 16, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Porsi Heboh tapi sanggup (hampir) habisin karena enak!

Nasi goreng merahnya ini basically kayak nasi goreng seafood karena ada udang & cumi di dalamnya, atasnya dikasih telor ceplok deh. Bumbunya enak kayak nasgor seafood, gurih, dan gak pedes.

Foto Roemah Kuliner

Roemah Kuliner

Metropole 21, Lantai 2
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435124030

Inovasi dari sebuah rumah untuk kuliner!

Saya juga mencoba Nasi Goreng, porsinya cukup besar dan cocok untuk di-share bersama-sama. Dari segi tempat, terbilang nyaman dan cukup pencahayaan. Meja yang digunakan juga bersih, serta dari display makanan pun sangat mengundang untuk bersegera memesan.

Foto Nasi Goreng & Ayam Malaya Lombok

Nasi Goreng & Ayam Malaya Lombok

Jl. Lombok, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Makan enak, murah, kenyang :9

Malam - malam makan nasi goreng, gohyong, ayam malaya, dan sate ayam. Semuanya enak dan porsinya juga banyak. Kenyang dan puas banget deh makan kenyang di sini. Boleh banget balik mampir ke sini, cuma sayang jauh dari rumah T_T

Punya nasi goreng favorit di Menteng? Share yuk di pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?