Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Nasi Pecel Enak di Jakarta yang Bikin Ketagihan

List Artikel
30 November 2017 | 0 Komentar

Terlalu sering menyantap makanan yang berlemak tentu tidak bagus untuk kesehatan. Untuk itu, kita dianjurkan untuk menyeimbangkannya dengan makan sayur-sayuran. Misalnya seperti salad sayuran. Di Indonesia, ada juga kuliner salad bernama pecel sayur yang merupakan makanan khas Jawa Timur. Makanan ini terdiri dari sayuran rebus yang disiram dengan sambal kacang. Dan pastinya semakin enak jika disantap dengan nasi putih hangat, tempe bacem, hingga rempeyek. Pecel sayur memang paling pas buat kamu sedang diet dan ingin hidup sehat, namun tidak begitu menyukai sayuran. Nah! Di Jakarta banyak lho penjual nasi pecel sayur. Tidak hanya di kuliner kaki lima, nasi pecel sayur di Jakarta juga bisa kamu dapatkan di restoran dengan masakan khas Indonesia. Dan buat kamu yang ingin mencari tempat makan nasi pecel enak di Jakarta, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya buat kamu di bawah ini!

Foto Sego Pecel Bu Broto

Sego Pecel Bu Broto

Kuningan City, Lantai 3, Urban Eat
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Bumbu pecelnya enak!

Harganya masih oke 15k untuk sayuran yang disiram bumbu kacang plus 1 peyek.
Ada kangkung, kacang panjang dan juga toge nya, bumbunya bisa request mau yang pedas atau engga, saya pilih pedas bangettt dan ternyata rasanya enak! Kalo makan sayur seenak ini saya juga mau sih tiap hari wkwk

Foto Pecel Ramidjan

Pecel Ramidjan

Jl. Prof Joko Sutono No. 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Pecel enak di Senopati

Nah kalo makanannya, di sini porsinya ga gede, kecil tapi bumbu kacangnya enak terus pas kemaren ke sini pesen pecel tanpa nasi (IDR 10rb) terus gudeg (IDR 8rb) terus tempe bacem juga, rasa makanannya jawa banget manis manis gitu.

Foto Pecel Merapi

Pecel Merapi

Ruko Taman Nyiur, Blok M No. 12
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489908283

Specialist for Pecel and Salada!!

Pecelnya recommended banget karena menggunakan jantung pisang kepok! Servicenya oke banget, kemaren gw ada barang ketinggalan terus gw buru-buru dipanggil gitu. Mbaknya ramah, servicenya memuaskan :D

Foto Senyum Indonesia

Senyum Indonesia

Jl. Teluk Betung No. 45, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Indonesian Food

Penyajiannya cukup unik diatas anyaman bambu berbentuk segitiga. Isiannya ada rebusan daun bayam, singkong, toge dan daun kol. Disiram dengan bumbu kacang, dan diulek dengan cabe tawit, asam jawa, gula jawa, terasi goreng. Disajikan dengan rempeyek kacang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?