Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Ramen di Mall Grand Indonesia, Kuahnya Ngangenin!

List Artikel
11 Mei 2018 | 0 Komentar

Kalau kamu termasuk pecinta masakan Jepang, pasti kamu suka sama salah satu makanan Jepang yang gampang banget ditemui di Jakarta. Yup, ramen jawabannya! Hampir sebagian besar orang Indonesia menyukai olahan mie asal Jepang ini, baik yang rasanya otentik maupun yang tidak. Nah! Ngomongin tentang ramen, ada salah satu pusat perbelanjaan alias mall di Jakarta yang punya beberapa restoran ramen yang terkenal dan sudah pasti enak lho. Dan buat kamu yang nebak di Grand Indonesia Mall, kamu bener banget nih. Pasti diantara teman PergiKuliner sudah pernah kan mencoba salah satu ramen di Grand Indonesia? Keunikan dan kekuatan rasa kuah dari ramen-ramen ini dijamin bikin kamu kangen banget buat balik lagi. Jadi, mau tau apa aja rekomendasi PergiKuliner? Cek di bawah ini!

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475857414 a

Maknyus

Disini kita bs pilih ramennya mau straight ato curly. Trs tingkat firmness ramennya, flavour strength & richness. Saya pesen yg curly, suami saya pesen yg straight. Dua2nya enak! Kuahnya mantap bgt. Pedes gurih. Daging ayamnya jg enak. Tamagonya endeus.

Foto Kokoro Tokyo Mazesoba

Kokoro Tokyo Mazesoba

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1508231867

Perfect

Shoyu spicy minci ramen, Nah ini ramen nya kita pilih yang chicken juga dan rasanya juga perfect kuahnya yang gurih, ayamnya yang lembut dan ramen nya yang pas teksturnya yummmyyy

Foto Tokyo Belly

Tokyo Belly

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1496766449

Fun and Affordable Japanese Dining Experience

Aku suka banget dry ramen ini. Mienya agak gede dan kenyalnya pas. Dipakein telor stgh mateng dan smoked chicken enakk dehh. Topping sliced beefnya jg aku suka bangettt. Lembut gitu.

Foto Sumoboo

Sumoboo

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468575325

Ramen dan desert favourit

Suka makan disini karna ramennya enak dan bisa pilih level kepedasannya hari ini saya makan tori popcorn naked ramen level 25 menurut saya ini sudah lumayan pedas levelnya kepedasannya sendiri dari 1 sampai 40 dengan kelipatan 5.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?