Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Restoran Jerman di Jakarta yang Punya Pork Lezat

List Artikel
22 Agustus 2017 | 10 Komentar

Jakarta merupakan Ibukota yang serba ada, baik itu fasilitasnya yang lengkap hingga kuliner dari berbagai negara bisa dengan mudah kamu jumpai di sini. Tak hanya restoran Jepang, Korea, China, Thailand, Vietnam, India, Italia, Perancis, bahkan restoran Jerman bisa kamu jumpai di Jakarta. Ada beberapa ciri khas yang bisa kamu temukan dalam restoran Jerman, yakni adanya menu aneka sosis yang khas, bir, dan pastinya aneka olahan pork yang bisa membuat kamu tergila-gila. Masyarakat Jerman biasa mengkonsumsi menu olahan pork sambil ditemani minum bir bersama dengan teman-teman di malam hari. Pork dan bir seolah tak bisa dilepaskan dari budaya masyarakat Jerman. 

Jumlah restoran Jerman di Jakarta memanglah belum banyak, namun siapa sangka kalau beberapa restoran Jerman ini sudah memiliki tempat di hati para pecinta kuliner di Ibukota. Nah, jika teman PergiKuliner ingin menikmati sajian pork dan aneka makanan khas Jerman lainnya kamu bisa sambangi beberapa restoran Jerman di Jakarta rekomendasi PergiKuliner berikut ini! 

Foto Ra Stube

Ra Stube

Jl. Intan No. 25, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1465485738

Membabi di resto german!

Pork chopnya enak, dikasi saus terpisah gitu. Dan ada kentangnya berlimpah. Kentangnya enak. Pork ribs nya si enak menurut aku. Gede juga mayan. Sausnya enak dan ribsnya empuk. Saladnya juga enak fresh dan dressingnya enak.

Foto Paulaner Brauhaus

Paulaner Brauhaus

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1412686762

Great German place and nice ambiance

Untuk makanan, berhubung ini resto dan bar Jerman, tentu aja yang disajiin adalah makanan Jerman. Makanan yang favoritnya adalah pork knuckle. Size nya sih gede. Jadi bisa buat sharing. Bir nya yang ada di sini juga bir buatan paulaner sendiri lho. One nice place to visit sih klo menurut saya.

Foto Die Stube Germany Resto & Bar

Die Stube Germany Resto & Bar

Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Resto khas jerman

Di stube ini resto khas jerman..nuansa restonya jg jerman banget, semua interiornya dominan kayu2.. menunya mirip2 sama paulaner dan yaudah bistro, sejauh ini semua makanan yg gw pesen selalu enak.. Bir nya jg enak.. Recommended bgt deh Die Stube!

Foto Ya Udah Bistro

Ya Udah Bistro

Jl. Johar No. 15, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

German Resto yang Murah Meriah

Tertarik karena katanya disini resto german yang menyediakan sosis2 german semacam bratwurst gitu tapi harga nya nggak mahal. Waktu itu mesen sosis apa gitu yang ada mashed potatonya dan rasanya enak, di grill nya sempurna banget jadi bairpun sosisnya gede dan tebel.

Topik artikel ini:
10 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Thank you in advance min, Hi everybody... For friends who want to know about the strange hobbies carried out by this series of people, including several world artists who also have other hobbies in general, for further information, please visit the link below. https://hobiapaaja01.wordpress.com
ibraprastya24@gmail.com | 10 Apr 2024 pk. 03:33 PM
Foto user umum
Thank you in advance min, Hi all... For friends who are looking for information regarding match schedules from all types of sports, please visit the link below. https://medium.com/@sakura.ichiru1998
ibraprastya24@gmail.com | 10 Apr 2024 pk. 04:11 PM
Foto user umum
https://gamerbest.wordpress.com/
ibraprastya24@gmail.com | 10 Apr 2024 pk. 04:27 PM
Foto user umum
Thank you in advance min, Hi all... For friends who want information about the latest or most recent news regarding events in Indonesia, you can visit the link below. https://sites.google.com/view/168news
ibraprastya24@gmail.com | 10 Apr 2024 pk. 07:22 PM
Foto user umum
Thank you in advance min, Indonesia's top viral MLBB player, please check his profile now, and there are lots of other interesting news related to pro player players which are no less viral too. https://www.deviantart.com/mlbbviral
ibraprastya24@gmail.com | 10 Apr 2024 pk. 08:10 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?