Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Restoran Sky Dining Jakarta Buat Dinner Romantis

List Artikel
6 Agustus 2019 | 0 Komentar

Makan malam alias dinner menjadi salah satu agenda kencan yang biasa dilakukan oleh banyak pasangan. Ketika mengajak pasangan dinner, biasanya restoran fine dining atau sky dining menjadi pilihan yang tepat. Fine dining merupakan restoran yang memiliki konsep mewah dan berkelas. Tapi jika kamu ingin nuansa yang berbeda, maka kamu bisa mengajak pasanganmu untuk makan ala sky dining. Sky dining sebenarnya memiliki konsep yang tak jauh berbeda dengan fine dining. Hanya saja, lokasi dari sky dining ini berada di lantai atas sebuah gedung sehingga kamu dan pasangan bisa melihat ke luar dari atas ketinggian. Jakarta menjadi salah satu kota yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati moment sky dining tersebut. Menikmati makan malam sambil memandang langit dan menghirup udara bebas Jakarta tentunya akan memberikan sensasi tersendiri yang tak terlupakan. Simak dulu yuk restoran sky dining di Jakarta yang bisa kamu kunjungi berikut ini:

 

1. Skye, Thamrin



Sumber : Pergikuliner.com


Restoran sky dining yang pertama adalah Skye yang lokasinya berada di Menara BCA, Lantai 56, Jalan MH Thamrin. Restoran ini sudah sangat terkenal sebagai restoran sky dining yang punya pemandangan cantik dan romantis. Di sini ada beragam menu kuliner barat dan juga asia terutama Indonesia yang bisa kamu pilih. Pastinya semua makanan yang dihadirkan di sini memiliki cita rasa lezat yang bisa buat kamu dan pasangan terpesona. Tak hanya cita rasa yang oke, namun dari segi pelayanan, suasana dan interior pun berkualitas, sehingga akan memberikan pengalaman makan malam yang luar biasa.

                        

2. Seasonal Tastes - The Westin Jakarta



Sumber : Pergikuliner.com


Jika kamu ingin mencoba sensasi makan di salah satu restoran tertinggi di Jakarta, Seasonal Taste adalah salah satunya yang bisa kamu datangi. Berlokasi di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Seasonal Taste berada di lantai 51 dengan pemandangan yang mengarah ke kawasan Mega Kuningan, jalan Rasuna Said dan jalan dr. Satrio. Sebagai restoran hotel, konsep yang diusung adalah fine dining dengan pelayanan kelas bintang lima. Konsep makan di Seasonal Tastes ini pun terdiri dari dua jenis, yaitu buffet dan juga ala carte. Menu makananya pun juga beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan Barat.

 

3. Henshin, Kuningan



Sumber : Henshinjakarta.com


Henshin merupakan restoran sky dining yang sangat terkenal di Jakarta. Restoran Jepang ini memiliki pemandangan yang sangat cantik karena kamu akan bersantap dari atas ketinggian. Henshin berlokasi di The Westin Jakarta, Lantai 67-69, Jalan HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan. Restoran yang berada di ketinggian ini memiliki design ruangan yang modern, dengan kaca yang besar di sekelilingnya. Semua makanan di sini memiliki cita rasa lezat, terutama sushinya. Selain sushi, ada kuliner lain seperti kuliner barat dan asia yang bisa kamu santap. Untuk minumannya pun beragam dari yang non alkohol, hingga yang beralkohol.

 

4. Hause Rooftop, Setiabudi



Sumber : Arsitag.com


Restoran sky dining yang terakhir adalah Hause Rooftop yang berada di MD Place Tower 2, Lantai 6, Jalan Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi. Di sini kamu bisa merasakan makan malam dari atas rooftop dengan pemandangan kota Jakarta. Ada area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Jika memilih area outdoor, ada tumbuhan hijau yang bisa menambah sejuk suasana makan malammu. Untuk menu makanan di sini kebanyakan adalah menu makanan barat. Tempatnya yang begitu nyaman akan membuat acara nongkrong kamu jadi lebih berkesan.

 

Nah, itulah beberapa restoran sky dining di Jakarta yang bisa kamu pilih saat ingin mengajak pasangan buat dinner romantis. Semoga acara makan malam kamu jadi berkesan dan tak terlupakan ya!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?