Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Restoran Thailand di Surabaya yang Recommended

List Artikel
3 Oktober 2018 | 0 Komentar
Mencari restoran Thailand di Indonesia bukanlah masih susah-susah gampang karena tidak semua cita rasa masakan Thailand dapat diterima oleh lidah orang Indonesia. Dan hal ini berlaku pula di Surabaya. Kebiasaan orang Jawa yang menyukai makanan dengan rasa yang manis membuat sedikitnya orang yang tertarik untuk mengunjungi restoran khas Thailand dikarenakan beberapa masakan autentik khas Thailand memiliki cita rasa yang sangat asam seperti tomyum. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa nemuin satupun restoran Thailand di Surabaya lho. Di sini sekiranya ada beberapa restoran Thailand yang berdiri. Kamu bisa menemukan restoran khas Thailand yang berdiri baik di dalam mall maupun di luar mall dengan beragam sajian menu seperti BBQ, tomyum, suki, mango sticky rice dan lain sebagainya. Dan dari beberapa restoran Thailand di Surabaya, PergiKuliner sudah merangkum empat rekomendasi restoran Thailand di Surabaya yang recommended. Jadi, langsung aja yuk lihat di bawah ini!
Foto Siam Thai Authentic Taste

Siam Thai Authentic Taste

Jl. Raya Kupang Baru No. 74, Sukomanunggal, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Authentic!

Restonya gede n cakep! Nyobain macam2 masakan ala2 thai, di sini memang authentic ya. Tomyamnya kental, isinya sih ga banyak, tapi udangnya cukup gede, nyicip kuahnya aja, enak juga, kental, asem2 seger.

Foto Raa Cha

Raa Cha

Tunjungan Plaza 6, Lantai 4
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1454295183

Murah ya

Favoritnya sih dari semua yang dicobain itu Sweet Beef BBQ, enaaaak ini beneran rasanya ngga cuma manis doang tapi ada gurih2nya juga, trus yang kuahnya pake kuah tom yum dan seger banget ga terlalu asem.

Foto Thai Street

Thai Street

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469774955

Thai street tapi cocok buat lidah orang Indonesia

Tempat enak pelayannya juga baik dan cekatan. Tomyum seafood : jadi si tomyum ini ada isian kerang hijau, udang cumi dan lumayan banyak sih isiannya, rasanya seger cuma ada sedikit rasa manisnya, trus rasa asamnya masih dominan sih. yah untuk 1 mangkok tomyum ini bisa buat 2 orang.

Foto Sukimura

Sukimura

Plaza Surabaya, Lantai 1
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500390154

Suki suki

Pesen yang kuar ori yaitu kaldu dan serentetan isinya suki. Namanya lupa sih kayak nugget nugget an gtu 😀. Banyak bgt dah macamnya. Harga dibedakan dri masing masing mangkuknya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?