Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Tempat Makan Enak di Ciledug yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
3 September 2018 | 0 Komentar

Ciledug merupakan kawasan yang letaknya berada di Tangerang Selatan. Kawasan ini berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan sehingga letaknya terbilang sangat strategis. Sejak dibangunnya jalur busway, kawasan ini semakin ramai setiap harinya. Seiring dengan ramainya kota Ciledug, mulai lah bermunculan beragam tempat makan enak yang ada di kawasan ini. Saking banyaknya, mungkin kamu akan bingung cari rekomendasi tempat makan di Ciledug yang tepat bukan? Nah, untuk itulah PergiKuliner sudah merangkum empat tempat makan di Ciledug yang wajib kamu coba untuk mengisi kekosongan perut kamu. Kamu tinggal pilih ingin makan apa. Bakso, bakmi hingga pizza bisa kamu temui di sini. Selain makanannya yang enak, beberapa tempat makan di Ciledug ini punya tempat yang suasananya cocok juga untuk nongkrong berlama-lama lho. Jadi, langsung aja yuk simak ulasannya di bawah ini! 

Foto Hayaku

Hayaku

Jl. Dr Cipto Mangunkusumo (H. Mencong), Ciledug, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535115696

Makanan Jepang Gak Harus Mahal

Hayaku ini udah lama banget jd tempat makan favorite aku, selain harganya yang super murah, rasanya gak murahan. Seriusan enak dan enak banget. Ebi Tempura, Udangnya fresh, ukurannya jumbo, tepungnya juga crispy & lembut.

Foto Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe

Jl. HOS Cokroaminoto No. 1D, Ciledug, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1515079964

Milan Pizzeria Cafe Ciledug

Pizza dan pasta disini rasanya enak! Untuk harga yang ga terlalu mahal, ya worth it lah yaa. Tempatnya juga cozyyy untuk lantai 2 dia lebih luas. Cocok deh buat kalian yang mau makan di daerah ciledug dan tempatnya enakπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Ruko CBD Ciledug, Blok D2 No. 31 - 32
Jl. HOS Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Menu baruuu

Indomie Ayam Geprek Sambal Domba. Makan malem hari ini kita cobain indomie ayam geprek sambel domba @warunk_upnormal πŸœπŸœπŸ—πŸŒΆπŸŒΆ Mantep pedesnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

Foto Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Jl. HOS Cokroaminoto No. 11, Ciledug, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465189119

Ayam Goreng Legend

Ayam mbok berek langganan dari jaman dulu gw masih kecil sampe akhirnya gw udah punya anak kecil haha .Ayam Kremes : rasanya enak banget gurihnya pas, kremesnya juga banyak. Porsinya gw pesen yang 1/4 ekor. Overall ini temapt ini masih mempertahakan rasanya, rasanya enak banget dan ambiencenya juga masih oke.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?