Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Alasan Dessert Box Sangat Viral dan Digemari

List Artikel
1 Juli 2022 | 0 Komentar
Bicara mengenai terobosan baru dalam dunia kuliner rasanya tak akan pernah habis untuk dibahas. Selalu ada reasi dan inovasi yang bermunculan mewarnai dunia kuliner tanah air. Tanpa terkecuali untuk menu penutup atau yang biasa dikenal dengan dessert. Dari sekian banyak inovasi dessert yang bermunculan, bisa dikatakan dessert box menjadi salah satu menu olahan manis yang cukup fenomenal. Dessert box merupakan menu dessert kekinian yang banyak dijual secara daring di media sosial. Teksturnya yang creamy dan lembut menjadi salah satu alasan mengapa dessert box kini sangat digandrungi. Tapi tak hanya itu saja yang menjadi alasannya, lho. Ini dia 5 alasan dessert box sangat viral dan digemari saat ini:


Sumber: Pergikuliner.com

1. Dianggap Makanan Kekinian

Makanan kekinian biasanya selalu banyak diburu oleh orang-orang. Apalagi kalau makanan tersebut dipromosikan oleh para influencer dan selebriti di media sosial, pastilah menjadi sangat viral seperti dessert box yang sedang digandrungi saat ini. Tak heran kalau label 'makanan kekinian' yang melekat pada dessert box punya daya tarik tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya. Alhasil, dessert box jadi buruan banyak orang terutama penikmat makanan manis.


2. Murah Tapi Mewah

Dengan harga yang berkisar 20-65 ribuan saja, dessert box jelas memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan olahan-olahan serupa yang ada di restoran maupun toko kue. Meskipun harganya murah, tetapi kalau soal rasa boleh diadu dengan yang lainnya. Cita rasa yang mewah dengan harga murah meriah menjadi alasan mengapa banyak orang yang penasaran ingin mencicipinya. Kamu sudah pernah mencobanya? Kalau belum, sepertinya kamu wajib satu lusin dessert box di Jakarta, sebab beli satu dijamin kurang!


3. Porsinya Besar

Meski ada juga versi mini untuk dessert box, namun pada umumnya satu porsi dessert box mempunyai ukuran yang terbilang besar. Bahkan untuk satu porsi dessert box bisa dikonsumsi oleh dua orang sekaligus. Maka dari itu, dessert box begitu viral saat ini karena dengan harga yang murah tentu kamu sudah bisa menikmati seporsi dessert yang lezat. Apalagi kalau belinya patungan, dinikmati berdua sahabat atau pacar tidak ada salahnya, lho.


4. Banyak Varian Rasa

Entah sudah ada berapa banyak varian yang ditawarkan untuk olahan makanan manis ini. Bahkan untuk satu porsi dessert box bisa terdiri dari kombinasi topping dengan bahan dan rasa yang berbeda. Mulai dari varian coklat, tiramisu, keju, red velvet, dan sebagainya. Meski Namanya terkesan seperti satu varian rasa, tetapi jangan salah ternyata dalam satu varian ini bisa terdiri dari berbagai topping yang membuat rasanya jadi bikin happy. Jadi, wajar saja kalau penikmat dessert box ketagihan untuk menyantapnya. Sekali mencoba satu, pasti langsung penasaran ingin borong varian rasa yang lain juga.


5. Punya Cita Rasa Yang Juara

Hal terpenting dari sebuah makanan adalah cita rasanya. Percuma saja harganya murah atau porsinya besar kalau cita rasa kurang lezat untuk dinikmati. Maka dari itu, dibutuhkan cita rasa yang juara dan tak terkalahkan untuk membuat makanan tersebut menjadi viral. Begitu juga dengan dessert box, yang memiliki kenikmatan rasa bagai di surga. Perpaduan aneka bahan dan topping dalam satu porsi dessert box mampu menghasilkan cita rasa begitu nikmat, sehingga siapa pun yang mencobanya akan ketagihan untuk membeli lagi.

DORE by LeTAO

Foto DORE by LeTAO
Foto DORE by LeTAO
Foto DORE by LeTAO

Tata Cakery

Foto Tata Cakery
Foto Tata Cakery
Foto Tata Cakery

Colette & Lola

Foto Colette & Lola
Foto Colette & Lola
Foto Colette & Lola

BitterSweet by Najla

Foto BitterSweet by Najla
Foto BitterSweet by Najla
Foto BitterSweet by Najla

Sucre by Sheila

Foto Sucre by Sheila
Foto Sucre by Sheila
Foto Sucre by Sheila

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?