Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 5 Alasan Mengapa Hangout di Rooftop itu Seru

List Artikel
1 Desember 2018 | 0 Komentar

Belakangan ini anak muda di Jakarta semakin gencar mencari tempat hangout yang seru dan instagramable alias bagus untuk difoto. Selain cafe atau restoran yang instagramable biasanya tempat yang dipilih untuk hangout adalah tempat yang berlokasi di atas gedung tinggi dengan suasana terbuka atau biasa disebut dengan rooftop. Lalu, kenapa ya rooftop menjadi tempat hangout yang seru? Ini dia alasannya!



Sumber : Pergikuliner.com

1. Open Air

Ya, biasanya tempat hangout, baik kafe maupun restoran dengan konsep atau lokasi rooftop menjanjikan area outdoor atau open air, dimana pengunjungnya bisa menghirup udara segar dari atas ketinggian sambil melihat pemandangan kota Jakarta yang indah.


2. Dekorasi Unik

Area rooftop didukung dekorasi unik menjadi daya tarik cafe atau resto-resto baru ini. Konsep yang diusung menjanjikan suasana dan atmosfer berbeda untuk para pengunjungnya. Tema - tema yang diangkat bisa berunsur vintage, art deco, sampai modern dan simple tapi tetap nyaman.


3. Suasana yang Bikin Betah

Datang ke area rooftop seperti ini pastinya membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Bagaimana tidak, biasanya dekorasi dan furnitur yang didesain apik untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, seperti sofa-sofa empuk dan bantal-bantal besar, meja yang romantis, juga area bar yang seru dijadikan tempat mengobrol dengan teman, klien, bahkan pengunjung lainnya yang baru kenal.


4. Menu Berkualitas

Restoran dengan konsep rooftop di Jakarta sudah mengedepankan kualitas dalam menu andalan yang ditawarkan. Mulai dari appetizer, main course sampai dessert dan aneka minuman akan disajikan oleh chef dan bartender andal yang tentunya rasa dan harga yang sesuai.


5. Lokasi Strategis

Biasanya cafe atau restoran dengan konsep rooftop berada di tengah kota karena mengincar pemandangan gedung-gedung perkantoran dan lampu - lampu indah penerangan kota Jakarta agar bisa dinikmati dari atas rooftop. Maka, tidak heran lokasi tempat-tempat ini pun berada di area-area strategis dan mudah dijangkau dari pusat kota.


Sudah tau kan kenapa rooftop menjadi tempat yang seru untuk hangout? Nah! Kamu sudah tidak sabar menyambangi kafe dan rooftop dengan berbekal alasan-alasan seru ini? Yuk, cek list berikut ini dan selamat menikmati waktu di ketinggian!

Hause Rooftop

Foto Hause Rooftop
Foto Hause Rooftop
Foto Hause Rooftop

Karumba Rooftop Rum Bar

Foto Karumba Rooftop Rum Bar
Foto Karumba Rooftop Rum Bar

Sky Loft - All Seasons Hotel

Foto Sky Loft - All Seasons Hotel
Foto Sky Loft - All Seasons Hotel
Foto Sky Loft - All Seasons Hotel

La Vue - The Hermitage

Foto La Vue - The Hermitage
Foto La Vue - The Hermitage
Foto La Vue - The Hermitage

BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta

Foto BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta
Foto BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta
Foto BART (Bar at The Rooftop) - Artotel Jakarta

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?