Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 All You Can Eat di Gading Serpong untuk Memuaskan Perutmu

List Artikel
1 September 2023 | 0 Komentar
Restoran dengan konsep all you can eat di Gading Serpong adalah pilihan sempurna bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan beragam tanpa batasan. Beberapa restoran dengan konsep all you can eat di Gading Serpong menawarkan beragam hidangan lezat seperti Korean beef, Brazilian BBQ, ramen, dan gyoza.

Restoran dengan konsep all you can eat memberikan pengalaman makan tak terbatas, memungkinkan para pengunjung menikmati berbagai pilihan sajian berkualitas tinggi. Dari daging sapi Korea dengan bumbu autentik yang khas, hingga Brazilian BBQ dengan suguhan daging panggang ala Brazil yang lezat dan beragam.

Menu ramennya pun menggoda dengan berbagai variasi kuah dan topping yang menggugah selera, sementara gyoza-nya hadir dengan cita rasa autentik dan tekstur yang sempurna. Beberapa restoran dengan konsep all you can eat di Gading Serpong ini cocok bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan berbagai rasa dalam satu kunjungan.

Dengan suasana yang nyaman dan layanan ramah, tempat ini menjadi opsi menarik untuk bersantap bersama keluarga atau teman-teman, terutama bagi yang menginginkan variasi hidangan yang luas dalam satu tempat. Ini dia lima restoran all you can eat di Gading Serpong yang bisa kamu nikmati!
Foto Tucano's Churrascaria Brazilian BBQ & Buffet

Tucano's Churrascaria Brazilian BBQ & Buffet

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1617014647

INI BARU BRAZILIAN BBQ PALING YUMMY!!

Salah satu AYCE yang paling gue suka. Kenapa? Karena semua hidangan di sini 99% enak semua bahkan sampai buffet-nya. Kalian kalau cuma mau buffet-nya aja pun wah dijamin bahagia deh.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

South 78 - VIVERE
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Review

Beef nya enak dan banyak pilihan, saos nya juga rasanya udah puas tdk terlalu manis dan soupnya juga saya suka, pokoknya recommended pasti datang lagi😁❤️

Foto Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

AYCE Mantul

Kalo soal rasa daging, saos, bumbu, dan side dish di Magal sih, TOP MARKOTOP LAHH!!! Daging sapinya mantap, tipis-tipis dan juicy.

Foto Gyojira

Gyojira

Ruko South Goldfinch, Blok A No. 16
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663576720

Makan gyoza sepuasnya!

Jujur menurutku super worth it sih. Rasanya premium, kualitasnya makanannya tuh oke! Bayangin kalau kamu ke resto, 1 porsi gyoza aja harganya pasti diatas 30k. Ini dengan 99k udah bisa makan gyoza dan ramen sepuasanya.

Foto Korbeq

Korbeq

Gedung One PM, Lantai Ground
Jl. Raya Boulevard Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1688817426

affordable ayce korean bbq

overall good experience disini, taste wise above expectation sih. masih lbh enak taste daging di korbeq even dr bbrp ayce yg ada di mall.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?