Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 All You Can Eat di Serpong yang Wajib Kamu Kunjungi

List Artikel
16 November 2022 | 0 Komentar

Sering makan di restoran all you can eat? Sesuai dengan namanya, restoran all you can eat atau yang dikenal dengan singkatan AYCE adalah tempat makan di mana kamu bisa makan sepuasnya cukup dengan hanya membayar satu kali saja. Memang jumlah nominal uang yang harus dikeluarkan tergolong lebih mahal, tapi kamu bisa makan sepuasnya tanpa perlu memikirkan total tagihan. Konsep restoran AYCE ini sangat digemari oleh orang-orang yang suka makan banyak dan memiliki kapasitas lambung yang besar. Awalnya konsep AYCE hanya diterapkan di kantin sekolah dan kampus saja, tapi sekarang ada banyak restoran yang menerapkan konsep ini, mulai dari restoran Jepang, Korea, Thailand, hingga Barat. 

Nah, buat kamu yang akhir pekan ini berfikiran untuk makan di restoran all you can eat bersama keluarga atau teman-teman khususnya buat kamu yang tinggal di kawasan Serpong dan sekitarnya, PergiKuliner sudah menyiapkan lima rekomendasi restoran all you can eat di Serpong yang bisa kamu tuju. Beberapa restoran AYCE di Serpong ini menyuguhkan aneka menu dengan bahan dasar daging seperti BBQ dan shabu-shabu. Dan poin pentingnya adalah kualitas daging yang dihidangkan di restoran-restoran ini merupakan kualitas daging terbaik lho. Kebayang kan puasnya makan AYCE di Serpong ini? Jadi, tidak perlu ragu lagi, langsung aja datengin salah satu dari 5 restoran di bawah ini!

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

AEON Mall BSD City, Lantai Ground
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1503852614

Beef Galore

All you can eat yang satu ini memang tidak ada tandingannya. Potongan dagingnya yang tebel, rasanya yang gurih, dagingnya yang ngga terlalu berminyak, dan pilihan ayce nya yang cukup banyak. Kalo dibandingin harganya sama ayce lain, memang gyu kaku ini termahal. Tapi worth it!

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1505048438

Christmas Dinner

Kita memilih Menu AUCE yg Beef Shabu 198k/person dgn pilihan daging tasty beef & Lowfat. Enaknya makan diShaburi kita dpt masing2 Pot buat perorang jadi suka2 masing2 dah. Untuk daging gw suka yg tasty beef lbh enak menurut gw dgn ada nya lemak2 itu. Overall Oke lah pasti balik lagi gw.

Foto Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1478065053

Cocok untuk sharing

Lebih enak kalau sebelum dipanggang, dagingnya dicelupin dulu ke saucenya yg bisa diracik dulu sesuai selera. Kalau aku campurin saucenya pake bawang putih yg lumayan banyak & potongan cabe rawitnya. Setelah dipanggang & matang kalau mau dicocolin lagi ke saucenya biar makin enak.

Foto Koba

Koba

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

Affordable Korean Food and Superb Service

Dagingnya aku minta dimasakkin sama waitressnya dan aku request dagingnya matang. Makan dagingnya dengan sauce bbq , garlic, onion, pumpkin, sama macaroni lalu di wrap pakai lettuce, ini enak banget. Dagingnya juicy meskipun tipis, rasanya manis gurih.

Foto Panella de Chao Brazilian BBQ

Panella de Chao Brazilian BBQ

AEON Mall BSD City, Lantai Ground
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1624973846

𝐁𝐄𝐒𝐓 𝐀𝐘𝐂𝐄 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐃𝐚𝐠𝐢𝐧𝐠! 🥹🥩

Mungkin aku sedikit telat, tapi ini pertama kalinya cobain All You Can Eat Brazilian BBQ dan ternyata enak 😭😭😭
Pilihan dagingnya banyak banget trus NO PORK, jadi Halal ya 💯

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?