Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ayam Penyet Enak di Bandung yang Rasanya Pas di Lidah

List Artikel
26 Oktober 2016 | 0 Komentar

Bagi kamu penggemar kuliner berbahan dasar ayam, pasti tidak asing lagi dengan menu ayam penyet. Kuliner khas Indonesia yang satu ini dikenal dengan dagingnya lembut karena telat dipenyet terlebih dahulu, selain itu ayam penyet juga disajikan dengan sambal khas yang pedas, sehingga para pecinta kuliner pedas pun senang dengan menu yang satu ini. Nah, bagi kamu yang kurang menyukai pedas tapi ingin mencoba ayam penyet, tersedia beberapa pilihan ayam penyet enak di Bandung yang bisa kamu coba, karena ayam penyet di sini disajikan dengan sambal sedap yang tidak terlalu pedas. Namun, tetap tersedia pula pilihan ayam penyet di Bandung yang pedasnya bisa buat kamu gerah lho! Mantap bukan? Tunggu apalagi? Yuk simak rangkuman PergiKuliner tentang ayam penyet enak di Bandung berikut ini dan tentukan mana yang rasanya pas di lidahmu!


Foto Pinch Of Salt

Pinch Of Salt

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Kurang Hot

Ayam sambal penyetnya enak nih. Ayam besar hehe dan dagingnya gampang lepas dan digoreng cukup kering hihi kesukaan, bumbunya jg meresap sampai ke tulang tapiii menurut saya kurang pedes aja sih sambalnya jd kurang nendang.

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Sambel nya enak enak

Ga rugi!! Karena enak banget. Gue pesen ayam penyet domba membara, kol goreng, baby ikan mas goreng, sayur asem. Semua pesenan kita enak enak bikin seger dan nafsu makan.

Foto Sambal Lalap Wong Solo

Sambal Lalap Wong Solo

Jl. Dipatiukur No. 51, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Pas di kantong dan perut ๐Ÿ˜„

Dipesenlah menu ayam penyet yang nasi uduk 12,5k dan es teh manis jumbo 3k.
Aslii, enak. Porsi pas. Pelayanan cepet.

Foto Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Nasi Gudeg dan Ayam Penyet Pak Munadi

Jl. Hasanudin (Seberang Otillie Coffee & Kitchen), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459438899

Mantap

ternyata enak juga apalagi buat orang2 yang suka dengan samvel ga terlalu pedes, recomended deh dengan harga murah kita juga dapet makanan enak.

Foto Penyetan Cok

Penyetan Cok

Jl. Pahlawan No. 43, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Enak iih ayamnya, sukaa

Nah pas dicoba ayamnya,,, uidiih,, beda beuud. Dari mulai nyobek dagingny pake tangan juga udah kerasa beda. Pas dirasain, ternyata beda jugaa.. Enaaak pokoknya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?