Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakmi di Bekasi Paling Enak dan Favorit

List Artikel
4 Oktober 2022 | 0 Komentar
Hayo, siapa dari teman PergiKuliner yang gemar banget makan bakmi? Apakah kamu sudah mencicipi aneka bakmi enak dari seluruh Indonesia? Sebelum kamu keliling Indonesia buat menjelajahi bakminya, gimana kalau kali ini kamu melipir sebentar ke wilayah yang letaknya tidak jauh dari Jakarta yaitu Bekasi. Dari Bekasi Barat hingga Timur, kamu bisa menemukan aneka tempat makan bakmi yang ada di setiap sudut kota ini. Tapi sayangnya, tidak semua tempat makan bakmi di Bekasi memiliki rasa yang enak. Untuk itu, agar tidak membuang waktu kamu berkeliling Bekasi untuk mencari tempat makan bakmi enak, topping berlimpah dan mie yang kenyal, PergiKuliner sudah merangkum 5 tempat makan bakmi terbaik yang bisa kamu kunjungi. Kelima restoran bakmi ini juga menjai favorit warga Bekasi dan sekitarnya lho. Kamu juga wajib coba ya! 
Foto Omah Anglo

Omah Anglo

Jl. Jatiluhur Raya No. DB9, Bekasi Barat, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Bakmi jowo

ini pesenanku, gapake pikir² langsung pesen dan tambah ati ayam. Ini juga pake telur bebek dan ayam kampung suwir, duhhh! Enaaa bgt, wajib bgt pesen kuahnya itu loh kyk warna berbumbu gitu, gabisa jabarin. Silahkan dicoba ajaaa.

Foto Mie Kebak

Mie Kebak

Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya Blok A No. 6, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Bakso Portugal (Porsi Tukang Gali) 😅

Rasa mie ayamnya enaaak!!! 😋 Tekstur mienya lembut, agak kenyal dan paling suka sm potongan daging ayamnya siihh karna bumbu kecapnya enaak.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Mall Metropolitan, Lantai 2
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi Lezatttt

biasa, pesannya menu terfavorit “Bakmi Special GM Pangsit Goreng”. Gak pernah ngebosenin, tekstur bakmi dan tingkat kematangan selalu baik, topping ayam kecap enak, apalagi pangsit gorengnya yg crunchy abisss 👌🏻

Foto Bakmi Golek

Bakmi Golek

Jl. Alternatif Cibubur No. 380, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1538443092

Another Bungkus

Bakmi gorengnya banyak, banyak mienya, banyak sayurnya, banyak telornya, banyak dagingnya juga. Rasanya enak dan terasa banget nyambungnya. Menurutku ini mie yang perfect.

Foto Mie Ayam Bangka Asan

Mie Ayam Bangka Asan

Perumahan Taman Titian Indah
Jl. Tityan Indah Blok A2 No. 8, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581931685

Rasanya ga pernah berubah. Selalu enak🥰

Harganya bener2 relatif murah dengan porsi yang banyak banget dan rasanya yg enak ditambah pake saus belibis MANTAP 😋. Dan ga heran juga klo banyak orng yang beli kesini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?