Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakmi Enak di Alam Sutera yang Nikmat dan Wajib Dicoba

List Artikel
11 September 2019 | 0 Komentar

Bakmi merupakan salah satu sajian mie yang berasal dari Tionghoa. Di Indonesia sendiri, bakmi sangat digemari karena memang pada dasarnya masyarakat Indonesia sangat suka makan mie, baik itu anak-anak maupun orang tua. Bahkan cukup banyak kalangan yang lebih memilih bakmi ketimbang nasi untuk menu sarapan mereka. Bakmi biasanya disajikan bersama dengan beragam jenis topping, mulai dari potongan ayam, jamur, daging babi, sayur sawi, hingga daun bawang. Teksturnya yang kenyal, serta rasanya yang nikmat ini begitu cocok di lidah siapapun, sehingga tak heran jika restoran bakmi banyak ditemui di berbagai sudut kota. Nah bagi kamu warga Tangerang, kamu bisa menemukan bakmi enak ini di Alam Sutera ya. Ada beberapa restoran bakmi enak di Alam Sutera yang wajib banget kamu kunjungi. Kamu bisa menemukan bakmi enak di Alam Sutera ini baik yang berupa rumahan maupun yang berada di dalam pusat perbelanjaan seperti Living World dan Mall Alam Sutera.

Jadi, buat kamu yang berencana berkunjung ke sana, kamu wajib simak beberapa rekomendasi bakmi enak di Alam Sutera yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini ya!

Foto Bakmi Awang

Bakmi Awang

Ruko Pasar 8, Blok RG No. 9
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Enak nih Bakmi Siantarnya...

Bakmi ini Bakmi khas Siantar Medan.
Pengolahan bumbu yang pas ditambah dengan perebusan Mie yang pas & kelezatan daging pelengkapnya menjadikan Bakmi Awang ini mendapatkan Tirta Lie Approved.

Foto Bakmi 3 Rasa

Bakmi 3 Rasa

Mall Alam Sutera, Lantai 2, Futopia
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542957004

Ntaps

Perpaduan babi panggang babi merah pangsit dan mie nya nyatu banget. Babi panggangnya mantap kering dan rasanya pas sekali. Porsinya mayan.
Recomended deh

Foto Bakmi Alit

Bakmi Alit

Ruko Pasar 8, Blok RB No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Bakmi kepitingnya Uenak

Pesan yg Paket komplit : Bakmi keriting Khas Kalimantan dgn toping Udang,Daging Kepiting,Daging Ayam Kecap,Bakso Ikan Kecil,Fish Cake & Pangsit Goreng ini benar2 menggugah selera ditambahin Sambelnya yg Maknyosssss. Suka banget Gw pasti balik lagi kesini.

Foto Kedai Tang

Kedai Tang

Ruko Pasar 8, Blok RC No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1520825325

Suka banget!

Mienya kering keriting, direbusnya pas. Toppingnya royal banget dan semuanya menurut aku enak semua.
Kuahnya juga rasanya pas, gak terlalu asin dan gak hambar.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453452549

Bakmi Favourite sepanjang masa!

Langsung jatuh cintaaaaa.
Rasanya ga ad yg mengecewakan gue. Mie nya garing. Dan sejauh ini gue ngerasa blm ad mie yg sama tipenya kayak bakmi GM. Potongan daging yg khas, potongnya gede2. Rebusan sayur caysim yg ga terlalu lodoh, jd masih garing gitu. Khas abis!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?