Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Enak di Bogor Ini Jawaranya Kota Hujan

List Artikel
8 Agustus 2018 | 0 Komentar
Siapa sih orang Indonesia yang nggak suka bakso? Pasti sulit nemuinnya nih. Justru mayoritas orang Indonesia menyukai makanan olahan daging sapi berbentuk bulat seperti bola ini. Bakso identik dengan makanan yang cocok disantap saat cuaca sedang dingin, karena kehangatan kuah bakso dipercaya bisa membuat badan menjadi hangat apalagi kalau ditambah sambel, pasti bukan hangat lagi melainkan kamu bisa bercocoran keringat karena kepedasan. Karena identik dengan makanan penghangat tubuh ini lah yang menjadikan bakso mudah ditemui di Bogor, Jawa Barat. Sebutan Kota Hujan yang melekat pada Bogor memberikan kesan udara dingin yang bisa menyerang kapan saja dan tentu makan bakso sebagai obatnya. Namun, dari sekian banyak tempat makan bakso di Bogor, PergiKuliner hanya merangkum lima tempat makan bakso enak di Bogor yang menjadi jawara di kota ini. Penasaran? Langsung aja simak daftarnya di bawah ini dan jangan lupa untuk mampir ya!
Foto Bakso Misterius

Bakso Misterius

Jl. Achmad Adnawijaya No. 163, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Laut Merah Penuh Misteri

Baksonya pilih yang bakso urat, free tetelan dan kuahnya laut merah. Laut merah ini udah pedes, bahkan kalo mau yang pedes banget mash dikasih potongan cabe rawit lagi. Rasanya udah berasa banget asin manis pedes asem jadi gak perlu diracik lagi. Simple!

Foto Bakso Goendoel

Bakso Goendoel

Jl. Pajajaran Indah V No. 12, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Di jamin Kalap

Menu baksonya ala prasmanan,kita ambil sendiri sesuai selera. Saya pilih beberapa jenis bakwan dan bakso gorengnya,paling enak yang rasa udang. Untuk bakso kukusnya suka yang bakso urat dan bakso pedas yang beneran pedas banget.

Foto Bakso Kikil Pak Jaka

Bakso Kikil Pak Jaka

Jl. Surya Kencana (Depan Toko Alat - Alat Olahraga & Musik / Dekat Bank BCA), Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504855570

Bakso Kikil uenakkk..

Saya pesen 1 porsi bakso kikil dan kikil nya bisa pilih sendiri mau brp potong @15rb kikil nya.rasa bakso kikil nya enak bakso nya kecil2 dapet 10 bakso kikil nya juga empuk dan kaga ada lemak nya. Untuk harga semagkok nya 25rb saja

Foto Baso PMI Indraprasta

Baso PMI Indraprasta

Gendis Kitchen
Jl. Pandu Raya No. 24, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Baso Favorit Bogor

Well gue akhirnya cobain ni bakso. Menurut gue sih rasanya fine sih, termasuk enak trus baksonya juga lumayan gede. Untuk pelayanannya juga cepet.

Foto Bakso Boboho

Bakso Boboho

Jl. Bangbarung Raya No. 51, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1454295183

Bakso enak di bogor!

Saya pesan bakso urat dan tetelan tanpa mie.. Porsinya cukup banyak, satu bakso ukuran besar dan 4 bakso ukuran kecil, baksonya empuk banget, dan kuahnya enak, gurih dan ngga bikin eneg, tetelannya enaaaaaaaaak rasanya pengen nambah lagi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?