Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Enak di Tangerang Selatan yang Kudu Dicoba

List Artikel
31 Agustus 2018 | 0 Komentar
Siapa di sini yang suka sekali bakso? Yuk merapat! Karena kali ini tim PergiKuliner akan membahas bakso enak di kawasan Tangerang Selatan. Bakso memang makanan favorit banyak orang. Bahkan di segala musin pun, orang-orang pasti akan mencari makanan yang satu ini. Nah, kali ini kita akan melipir ke pinggir Ibu Kota yaitu kawasan Tangeran Selatan. Wilayahnya meliputi Alam Sutera, Bintaro, Gading Serpong, Pondok Aren, Ciputat, dan masih banyak lagi. Mencari tempat ngebakso di daerah ini susah-susah gampang. Agar kalian tak terkecoh, tim Pergikuliner akan merangkum 5 bakso enak di sini. Wah penasaran? Berikut ulasannya!
Foto Ahan Bakso Ikan Telur Asin

Ahan Bakso Ikan Telur Asin

Ruko Pasar 8, Blok RD No. 19
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Bakso ikan halal khas ponti

Kedua kalinya beli bakso ikan ini. Yg unik karena ada isi telor asinnya selain itu ada yg pare, tahu bakso dan kekian. Rasa kuahnya seger banget dan baksonya enak kenyal ga amis. Harga seporsi cuma 25K aja

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No. 9
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516367089

Baksonya maknyossss pedeess segeerrr

Yang pertama gw pesen di Baso Boedjangan yaitu Bakso Pedes yang dalem nya itu isi cabee itu bikin gw nafsu bgt makan bakso di sini.

Foto Bakso Malang Subur by Toeman

Bakso Malang Subur by Toeman

Ruko Sektor 1A, Blok AF1 No. 36
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502715006

Bakso babi

Kemarin di Daerah Gading Serpong, MK sempet makan Bakso Subur , kirain ya udah bakso biasa aja gitu, eh ga taunya Baksonya isi nya B2 semua 😍😍😍. Ada usus, dan tetelan yang lainnya deh. Dan yang paling nikmat itu gorengan nya, wuihh kenyal2 gimana gitu 🤣🤣🤣 Muantap Rekkk

Foto Bakso Gledek

Bakso Gledek

Jl. Ceger Raya No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Paket heboh

Kita pesen paket heboh yang isiannya ada bakso keju, bakso goreng, bakso kasar, bakso halus, ada tahu sama pangsit gorengnya juga nih sobat janrek😊😊

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Aria Putra Raya No. 4, Ciputat, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516150455

Enak

Lokasinya cukup strategis di pinggir jalan dengan parkiran yang cukup. Nyobain bakso bihun, isinya bakso daging, dagingnya kerasa banget, kuahnya juga enak, ada tahunya sama sedikit tetelan. Overall lumayan enak, harga juga tidak terlalu mahal.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?