Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Kampung Enak di Bandung yang Bakal Bikin Ketagihan!

List Artikel
13 Januari 2023 | 0 Komentar

Bakso merupakan salah satu makanan terfavorit di Indonesia. Bakso terbuat dari campuran daging sapi giling, tepung tapioka, dan aneka bumbu yang berbentuk bulat sebesar bola pingpong lalu direbus hingga matang. Selain daging sapi giling, bakso juga bisa dibuat dari daging ayam giling, udang, ikan, hingga cumi. Di Indonesia, bakso disajikan bersama dengan kuah kaldu dengan tambahan bihun, mie, tauge, sawi hijau, serta taburan daun bawang, seledri, dan bawang goreng. Bakso di Bandung biasa dijual oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan. Meski sudah ada beberapa restoran yang menyajikan bakso di Bandung dalam pilihan menunya, namun bakso kampung di Bandung yang dijual oleh pedagang kaki lima lebih terasa nikmatnya. Untuk kamu yang rindu bakso kaki lima, PergiKuliner punya rekomendasi lima pilihan bakso kampung enak di Bandung yang akan membuatmu ketagihan. Ngga percaya? Buktikan sendiri kelezatannya! 

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. Cihampelas No. 56A, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Pertama kali

Bakso mercon isinya urat dan cabe, basonya empuk, gurih, ngga terlalu pedas. Bakso gorengnya yang enak mimin suka sih, garing empuk, gurih nagih ikannya kerasa, cocol saus sambel kecap enak! Terus pesan rusuknya juga, empuk dan besar-besar, ngga bau daging, kuahnya juga enak.

Foto Baso Cuankie Serayu

Baso Cuankie Serayu

Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669029835

Cuanki legend di Bandung

Cuanki legend di Bandung yang antriannya selalu mengular dari belasan tahun yang lalu. Satu porsinya 20rb isinya baso, siomay dan baso tahu, dan pangsit kering. A must visit culinary in Bandung!🥰

Foto Baso Urat Saturnus

Baso Urat Saturnus

Jl. Saturnus Raya No. 50, Margahayu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666183622

BAKSO URAAAAT BEST!

Buat pecinta bakso urat seperti aku, ini jadi salah satu bakso urat BEST di bandung! soalnya aku suka pake mie bihun, baksonya juga padet daging bukan tepung doang kenyalnya juga pas, dan yang juara adalah SAMBELNYA!!!

Foto Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Jl. Burangrang No. 12, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652235369

bakso enggal

pesan semua macam bakdo dan jenis makanan yang ada disitu biar bisa coba semua rasanya. ternyata aku suka banget sama kuahnya yang gurih dan paling aku suka bakso gorengnya gurih dan empuk banget plus ditambah es jeruk yang menemaninya.

Foto Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Bakso Mantep Gunung Giri Solo

Jl. Aceh No. 22A, Aceh, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666954167

Gurih & Ngaldu!👍

Bakso campur isinya bakso kecil halus 5, bakso daging sedang 2, tahu, mie dan tetelan. Tipe bakso mantep ini sedikit garing tapi masih membel. Tetelannya definisi daging pinggir, gaada lemak. Kuahnya rich banget, ngaldu parah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?