Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Kampung Enak di Bandung yang Bakal Bikin Ketagihan!

List Artikel
22 November 2016 | 0 Komentar

Bakso merupakan salah satu makanan terfavorit di Indonesia. Bakso terbuat dari campuran daging sapi giling, tepung tapioka, dan aneka bumbu yang berbentuk bulat sebesar bola pingpong lalu direbus hingga matang. Selain daging sapi giling, bakso juga bisa dibuat dari daging ayam giling, udang, ikan, hingga cumi. Di Indonesia, bakso disajikan bersama dengan kuah kaldu dengan tambahan bihun, mie, tauge, sawi hijau, serta taburan daun bawang, seledri, dan bawang goreng. Bakso biasa dijual oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan. Meski sudah ada beberapa restoran yang menyajikan bakso dalam pilihan menunya, namun bakso kampung yang dijual oleh pedagang kaki lima lebih terasa nikmatnya. Untuk kamu yang rindu bakso kaki lima, PergiKuliner punya rekomendasi lima pilihan bakso kampung enak di Bandung yang akan membuatmu ketagihan. Ngga percaya? Buktikan sendiri kelezatannya!


Foto Bakso Semar

Bakso Semar

Jl. Pasteur No. 2A, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Baso sapi

Nyari baso yang terpercaya daging sapi asli ya di baso semar. Saya suka makan di jl pasteur sbelum lampu merah cihampelas. Saya paling suka kuahnya rasa kaldu sapi enak deh. Ini menu favorit saya bihun baso, udah dapet 4baso halus dan 1 baso urat besar..

Foto Mie Baso Akung

Mie Baso Akung

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Porsi Kuli

Mie BPTSC (41k). BPTSC itu bakso, pangsit, tahu, siomay, dan ceker. Menu terkomplit disini dan porsinya gila banyak banget. Perut begah! Mangkoknya dipisah, mie sendiri dan topping sendiri.

Foto Baso Cuankie Serayu

Baso Cuankie Serayu

Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457358079

Bakso Cuanki Serayu, Si Pengisi Perut Sore Hari

Salah satu cuanki yang paling enak di Bandung. Direkomendasikan buat yang lagi gak mau makan nasi. Kuahnya enak paraah, sedap lejat. Baksonya cuankinya juga lembut. Dapat banyak semacam pangsit tapi kayak kerupuk juga. Enak paraaah. Ajiib sekali. Favorit pisan

Foto RM Mie Baso Panghegar

RM Mie Baso Panghegar

Jl. Holis No. 230, Holis, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465577845

baso legenda tetap berjaya!!!

Aku langganan ini baso dari dulu waktu kecil.. baso campur itu isinya baso, tahu batagor, mie, sayur, pangsit ayam, babat, kikil, daging cincang.. Tekstur basonya kenyal, daging bgt. kuahnya soft ga bikin eneug. tahu dan pangsitnya hmm yummii pokonya mie baso campur ini enak bangettt

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Dipatiukur No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466006160

Baksonya...... nagih!

Ke sini pas baru banget launching, jadi masih banyak yang kena hype syndrom sekaligus penasaran sama semangkuk basonya. Baksonya always nendang bangeeeet. apalagi ini ada bumbu telor asinnya yang mantaaaap... rasanya gurih, asin, savory dan nagih!!!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?