Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bistro di Bandung yang Punya Suasana Enak dan Nyaman

List Artikel
16 Oktober 2018 | 0 Komentar
Siapa bilang kalau makan di restoran Prancis itu selalu identik dengan kata mahal? Nyatanya, bistro bisa menjawab keinginanmu itu untuk menikmati hidangan-hidangan Prancis tanpa harus merogoh kocek dalam. Bistro merupakan istilah bagi restoran bergaya Prancis klasik, namun memiliki konsep yang lebih kasual dan santai. Saat ini, bistro sedang banyak digemari para anak muda, lantaran harganya yang lebih terjangkau dibandingkan restoran-restoran Prancis pada umumnya. Bistro ini bisa menjadi pilihan alternatif buat kamu yang ingin menikmati suasana nyaman ala Prancis, tetapi nggak terlalu mahal. Bandung jadi tempat yang tepat nih buat kamu yang penasaran dengan bistro. Sebagai daerah dengan surganya kuliner, kamu akan dengan mudah menemukan tempat makan seperti restoran ataupun cafe-cafe di Bandung. Nah begitu pula dengan bistro, karena nggak sulit kok menemukan bistro di Bandung. Bistro cocok sekali untuk acara makan yang butuh suasana nyaman dan enak, selain itu beberapa bistro di Bandung bahkan nggak hanya menyediakan menu hidangan Prancis lho, melainkan hidangan-hidangan western lainnya juga ada. Buat kamu yang berkeinginan makan di bistro saat akhir pekan, sebaiknya simak dulu lima bistro di Bandung dengan suasana enak dan nyaman berikut ini yuk!
Foto Saka Bistro & Bar

Saka Bistro & Bar

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510967217

3d art coffee

cafe cozy nyaman begitu masuk di sambut sm waiter nya.. kebetulan cuacanya lg adem jd aq pilih diluar di dalem nya jg nyaman. Aq pesen milkshake ovomaltine rasanya lmyan lah worth it, tempat nyaman jd pengen berlama2 di sini

Foto Lumiere Bistro & Art Gallery

Lumiere Bistro & Art Gallery

Jl. Purnawarman No. 48, Merdeka, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Artistik Banget

Sebelum kita masuk ke tempat makan nya kita akan lewatin art gallery kecil, lumayan buat yg suka foto2 jg nih hehe. Tempat makan nya jg nyaman kok cukup bikin betah. Saya pesen deconstructed chicken cordon bleu, disajiin sama potato gratin. Overall enak siiih saya suka bgt potato gratinnya.

Foto Riverstone Bistro

Riverstone Bistro

Komplek Setiabudi Regency
Jl. Merah Delima Wing I, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Riverside

Ada indoor dan outdoor, posisi resto ini persis banget di riverside, jadi kedengeran banget tuh suara2 arus air yang membuat suasana menjadi relax. Overall suka sih disini, makanannya enak, suasananya homey, bikin relax dan nyaman.

Foto Kapulaga Indonesian Bistro

Kapulaga Indonesian Bistro

Jl. Dayang Sumbi No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Tumis kangkung i love you

Tempatnya enak banget, suasana restoran indonesia banget kayanya lebih enak kalo siang2 ya kesininya soalnya ada halaman belakang nya gitu dan ada tempat buat bermain anak juga. Menu nya pasti makanan indonesia semua dan cukup beragam.

Foto Tjendana Bistro

Tjendana Bistro

Jl. Sukajadi No. 181, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Makanannya enak!!

Pas dateng rame sama yg punya even Reunian. Jadi, di restonya ada garden area buat acara Garden Party dan ada 2 ruangan VIP. Tempatnya remang2 gt. Makanannya khas Cina peranakan. Overall, porsi di sini banyak dan rasanya pun sesuai harga. Enaak bgt! Pengen makan di sini lagi!!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?