Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bubble Tea Enak Di Puri Buat Lepasin Dahaga Kamu

List Artikel
24 Agustus 2021 | 0 Komentar
Meskipun bukan sebuah tren baru, minuman bubble tea termasuk kategori kuliner yang mampu bertahan sejauh ini. Sempat hits dengan milk tea bobanya, pada tahun 2019 lalu bubble tea seakan mendobrak pasar kuliner dengan brown sugar bobanya. Maka nggak heran kalau mencari bubble tea itu mudah banget. Salah satunya di kawasan Puri, Jakarta Barat. Kawasan ini berdiri dua mall yang megah dan sama-sama eksis dan di kedua mall tersebut teman kuliner bisa menemukan ragam kedai bubble tea enak di Puri. Meskipun tidak hanya ada di mall, namun kalau teman kuliner nggak mau coba-coba merek lain, bubble tea di Lippo Mall Puri atau Puri Indah mall bisa jadi pilihan yang tepat buat didatangi apalagi ketika haus melanda. Dijamin, jika minum bubble tea enak di Puri ini, dahaga kamu langsung hilang seketika. Apalagi cita rasa manisnya bisa bikin mood kamu jadi semakin membaik loh. Lalu kira-kira apa saja ya bubble tea enak di Puri? Pergikuliner sudah menyiapkan 5 rekomendasi bubble tea enak di Puri buat lepasin dahaga kamu di bawah ini. Simak ya!
Foto Kokumi

Kokumi

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461757992

Okinawa Brown Sugar

Udah cobain beberapa merk bobba yang brown sugar. Dan kokumi adalah salah satu favorite gw. Okinawa brown sugarnya enak. Rasanya ngingetin gw ky permen alpenliebe. Keseluruhan rasanya pas dan gk kemanisan.

Foto 1011 Siptea

1011 Siptea

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Lavender Tea

Cobain yang berbeda menunya dari tempat lain, warnanya cantik banget dengan warna pink putih. Pas pertama seruput kaget banget sama rasanya, wangi dan rasa lavendernya strong banget. Tekstur bobanya udah oke, kenyal dan gak keras bagian tengahnya.

Foto Xing Fu Tang

Xing Fu Tang

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497103029

XFT

Brown Sugar Boba Milk. Cream nya light ga bikin eneg. Milk nya juga enak, fresh dan pas banget ketemu sama si light cream itu. Boba nya freshly made on the spot! Cheawy mochi type texture dan bener bener infused dengan brown sugar flavor.

Foto Tiger Hill

Tiger Hill

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1546477551

Boba tiger hill

Malam malam ngidam boba. Kepengen pake banget ama boba. Gue pilih brown sugar boba with cream mousse gue suka bingit ama boba infuse nya, manisnya pas, kenyalnya pas, enyaak!

Foto Ban Ban

Ban Ban

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1560785313

Seger Seger di siang hari

Kita beli yang Miruku Boba, jadi ini edisi yang menggunakan brown sugar, ga kalah sama yang lain, miruku boba ini brown sugarnya berasa, dan ada topping cream cheese, jadi lebih enak, boba nya juga chewy dan berasa banget brown sugarnya, one of favourite!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?