Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Burger di Kelapa Gading Paling Dicari

List Artikel
17 Januari 2023 | 0 Komentar
Burger merupakan makanan dari negara Jerman yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Burger yang terkenal dengan dua roti yang disebut bun dan diisi dengan daging dan condiment lain seperti sayuran, mayonnaise, keju, hingga telur dadar ini banyak disukai masyarakat karena bentuknya dan isinya yang bisa diisi macam-macam makanan. Buat kamu yang lagi di Kelapa Gading dan ingin menikmati makanan yang berasal dari Jerman ini, tidak perlu bingung mana tempat makan yang menyediakan burger enak. PergiKuliner sudah merangkum 5 burger di Kelapa Gading  yang rasanya enak dan dijamin tidak akan mengecewakan kamu yang sedang mengidam-idamkan makan burger. Isian burger di Kelapa Gading ini pun bisa diisi sesuka hatimu. Kamu bisa meminta triple beef atau double cheese tergantung seleramu. Bisa jadi 5 burger di Kelapa Gading berikut akan menjadi salah satu tempat favorit kamu untuk menikmati makanan yang mengenyangkan pengganti nasi ini. Cek langsung informasinya di bawah ini! 
Foto Burger Bener

Burger Bener

Jl. Summagung III Blok N2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Burger Murmer

Burger bunnya lembut. Beef pattiesnya 200gr, cukup tebal tapi nga terlalu juicy. Meskipun cheesenya double tapi bukan yang melted2 banget juga. Untuk overall tastenya not bad, belum ada yang special. Kapan2 mau cobain varian lain yang spicy.

Foto Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee

Jl. Gading Indah Raya Blok NB2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

NEW MENU ALERT!

Two Little Pig: burger dgn isi pork belly dan pulled pork shoulder yg empuk! Ditambah dgn BBQ sauce, coleslaw, dan brioche buns yg endessss

Foto Burnt

Burnt

Lazy Boss
Jl. Pelepah Elok I Blok QA2 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

BURGER TER ENAK DI KELAPA GADING!

Hands. Down. Ini bener bener enak dan worth the price! Emang udah dikasih tau dari dulu juga sih ini tuh enak, dan akhirnya br kesampean skrgg. Overall yaa, brioche bun burger mereka lembut banget, tebal, dan bouncy juga bukan yang keras kek makan roti. Dan patty nya juga juicy duuhh!

Foto iniBurger!

iniBurger!

Jl. Summagung III Blok F3 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661790355

Harus coba iniBurger!!

Buat signature burger ini enak daging nya itu tebel terus juga tekstur roti nya pas gitu ga keras ga lembut jadi enak gitu dimakan nya. Soal rasa lumayan enakk dan ini dapet stambahan saos spicy mayo nya dan itu saos nya di cup gedee

Foto K-BUN Korean Bun

K-BUN Korean Bun

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BC2 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Burger Korea!

Kbun bermain dengan sentuhan Korea di setiap gigitan burgernya. Penggantian patty dengan slice beef atau ayam krispy dan dory krispy menegaskan kalau ini memang bukan burger pada umumnya. Rasa sih enak, ukuran juga cukup besar dan mengenyangkan buat saya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?