Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe 24 Jam di Bandung, Pilihan Tepat Ketika Ingin Nongkrong Sampai Pagi

List Artikel
25 April 2018 | 0 Komentar

Mencari cafe yang buka 24 jam memang masih jadi hal yang sulit untuk ditemui. Notabene nya, cafe-cafe hanya buka hingga tengah malam saja. Namun, di Bandung ada beberapa pilihan cafe yang buka 24 jam non-stop lho, teman PergiKuliner. Jadi, buat kamu yang kepingin nongkrong sampai pagi untuk ngerjain tugas kuliah, kerjaan sampai nonton bola bareng temen-temen kamu bisa dilakukan di cafe-cafe ini. Apalagi kalau kamu lagi cari tempat nongkrong malem Minggu di Bandung, cafe-cafe ini pas banget deh. Selain rasa makanan dan minumannya yang enak, kamu juga akan ngerasa nyaman. Nah! Dari sekian banyak cafe di Bandung, PergiKuliner sudah merangkum cafe yang buka 24 jam nih. Dimana aja lokasinya? Cek, ulasannya di bawah ini!

Foto Eduplex Cafe

Eduplex Cafe

Jl. Ir. H. Juanda No. 84, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466301201

Cozy....

Tempat yang paling nyaman buat lamalama main laptop sambil nyamil. Suasana tempatnya bener2 dibikin nyaman. dari sofa yang bisa lehalehe sambil nunggu ujan di bandung yg sudah mulai intensif ngga berenti". Pesen minuman americano yg dingin bikin melek sampe nanti subuh kayanya.

Foto Paris Van Java Coffee

Paris Van Java Coffee

Jl. Ambon No. 11, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Bukan Sekedar Tempat Ngopi

Menu selain kopinya wajib dicoba. Kebetulan aku pesen Tom Yum Soup, kuahnya enak dong. Udang & cuminya ngga pelit, walaupun potongannya ngga besar-besar amat tapi banyak. Dikasih nasi juga kok, jadi jangan khawatir ngga kenyang. Tempat ini buka 24 jam.

Foto Mozzilla Cafe n' Resto

Mozzilla Cafe n' Resto

Jl. Sulanjana No. 5, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Yang baru nih di Bandung

Resto ini mengusung tema serba Mozzarella dan buka 24 Jam. Jadi saya memesan Baked Rice Fish Mozzarella Salted Egg. Menurut saya, cocok bgt mozzarella dipasangkan dengan telur asin, gurih2 sedap. Dan fillet ikan dan sayuran yang ditambahkan dalam nasi nya juga enak.

Foto Bober Cafe

Bober Cafe

Jl. LLRE Martadinata No. 123, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Bober cafe

Pesan bober de creamy yap itu katanya campuran coklat sama dikasih sedikit kopi kalo ga salah. Hehe enak aja sih tapi kalo menurut aku. Tempat nya lumayan rame !

Foto Zero Point

Zero Point

Jl. Terusan ABC No. 21, Banceuy, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510967217

ga pnh tutup

empat nya lmyan nyaman disini mcem2 makanannya mulai dr mie, nasi goreng, roti bakar, mcem2 minuman dan yg pasti pepper rice nya itu harganya lmyan murah cocok lah di kantong mahasiswa cuzz yu wi fi nya kenceng smbil nyari foto2 jg bs

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?