Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe & Bakery di Depok yang Cocok untuk Santap Kue Enak

List Artikel
27 Januari 2024 | 0 Komentar

Cafe & bakery di Depok bisa jadi tempat menyantap kue enak sambil mengobrol bersama dengan teman, saudara, hingga pasangan. Istilah cafe & bakery mengacu pada tempat yang menggabungkan dua konsep, yaitu kafe dan toko roti & kue. Cafe & bakery menjadi tempat di mana pengunjung dapat menikmati kopi dan berbagai macam roti, kue, atau makanan ringan.


Di sini, kamu bisa berburu kue dan roti enak untuk dibawa pulang ataupun untuk dinikmati langsung sambil duduk-duduk santai. Jadi, kalau tidak ingin membawa pulang kuliner yang dibeli, kamu bisa langsung menyantapnya di sana. Cafe & bakery di Depok memang tidak sebanyak yang bisa kamu temukan di kota Jakarta, tapi bukan berarti kita tidak bisa menjumpainya di kota Depok.


Untuk kamu yang ingin berburu cafe & bakery di Depok, PergiKuliner punya rekomendasi tempat-tempatnya yang bisa didatangi jika ingin menyantap roti, pastry, dan kue enak. Biar kamu tidak perlu repot mencari lagi, yuk kita lihat bersama-sama rekomendasi cafe & bakery di Depok berikut ini!

Foto Dapur Ny. Djuni

Dapur Ny. Djuni

Perumahan Raffles Hills, Ruko Suarwood, Blok ST No. 7
Jl. Raffles Hills Boulevard, Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

KoPastry dan Onde-onde Enak Banget!

Untuk menu yang di jual disini mulai dari berbagai aneka pastry,kue,snack kemasan gitu dan yang best disini udah pasti homemade onde-ondenya, tapi ada menu makanan khas nusantara juga. Overall Aku suka banget rasa manisnya pas dan isiannya juga banyak.

Foto Animo Bakery

Animo Bakery

Jl. Margonda Raya No. 117, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

danish nya enak...

Saya memesan Banana Cheese Danish dan Raspberry Jasmine Sencha. Untuk roti danish seharga 20 ribu ini sih oke ya menurut saya. Ukurannya besar dengan isian keju serta pisang yang melimpah bukan kaleng-kaleng. Adonan pastry nya pun buttery sehingga sangat terasa saat dicium maupun dikunyah.

Foto 7.AM Bakers

7.AM Bakers

Margo City, Old House
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443000134

Pastry-nya no debat

- strawberry bomboloni: empuk banget, stroberinya ga gitu banyak sih, cuma donatnya empuk banget jadi enak gitu teksturnya. Dia ga terlalu manis.
- chocolate torsade: ini suka banget!! Moist banget, digigit bukan tipe yang berantakam garing kemana² gitu. enaaakk sekali!!

Foto Dadi's Coffee Garden

Dadi's Coffee Garden

Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

another day at Dadi's garden...

Kami memesan Cinnamon Roll Cream Chese (Rp20.000,-) serta Mini Chiffon Taro Oreo (Rp40.000,-).Cinnamon Roll nya bertekstur chewy lembut sempurna dengan cita rasa manis yang pas.Untuk minuman si Strawberry Blast juaranya. Rasanya manis, asem, milky dan creamy...

Foto Kedai Roti Ibu Saya

Kedai Roti Ibu Saya

Jl. Limo Raya, Limo, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660874201

Extremely affordable bakery (and Cafe) 💰🍰

Pilihan menunya banyak walaupun semuanya seputaran roti (surprisinly ada dessert juga!). Roti HotBeef. Rotinya sama seperti pizza bread cuma didalamnya ada daging giling yang dibumbui dan dikasi saus jadi rasanya gurih. Rotinya juga ditambah olesan margarin.Overall makanan disini itu enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?