Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Bandung dengan Minuman yang Paling Jadi Andalan

List Artikel
28 Agustus 2017 | 0 Komentar
Cafe tidak hanya identik dengan makanan saja. Selain banyak orang yang mencari cafe dengan makanan yang enak dan suasana yang nyaman, banyak pula orang-orang yang mencari cafe dengan minuman yang enak. Minuman seperti kopi, susu, teh dan lain sebagainya ternyata mampu menarik hati para pecinta kuliner lho. Seperti di beberapa cafe di Bandung ini. Meskipun banyak cafe di Bandung yang berlomba-lomba menyajikan makanan enak dan suasana yang nyaman, namun tidak sedikit pula cafe yang memperhatikan cita rasa minuman mereka. Tentunya, minuman juga menjadi faktor penting dalam dunia kuliner dong. Karena kalau makan tanpa minum, rasanya pasti ada yang kurang kan?
Untuk itu, kali ini PergiKuliner akan kasih rekomendasi cafe di Bandung dengan minuman-minuman enak yang jadi andalannya. Dimana aja sih? Yuk, lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Ammata

Ammata

23 Paskal Shopping Center, Lantai 2, Paskal Food Market Terrace
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Thai Tea lagi Thai Tea lagi

Saya cobain yg thai tea harganya 20k. Ukuran sih sama aja ya kaya brand2 lainnya rasanya ini mirip bgt sama t*k2 cha, saya suka sih manis nya pas lebih enak dari d*m2 hehehe.

Foto Votary Milk

Votary Milk

Stop & Shop
Jl. Anggrek No. 55, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475115576

minuman susu yg lg hitz

votarymilk room lucu bgt design nya pink gtu ternyata votary ini jualam ky susu sapi berbagai rasaa ada rasa Vanilla,Coffeoreo,Greentea,Chocolate,Thai tea,Red velvet,Strawberry,Taro,Tiramisu Bublegum. harganya pun terjangkau bgt.

Foto KopiLurs

KopiLurs

Rumah Putri
Jl. Putri No. 32, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487002048

Coolbray

Dibuat dengan cara V-60 lalu di tambahkan es batu rasanya nyesss segar sekali, Coffee manual brewingan di sini pas banget takarannya. semua coffee di kopilurs semua manual brewing dari mulai beens di grinding manual baru di buatkan segelas coffee 😁

Foto Kedai Seduh Santai

Kedai Seduh Santai

Tyara Sari
Jl. Terusan Pasir Koja No. 65, Pasir Koja, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487253434

Kopinya enak

Kopinya enak, baristanya ramah, ada 2 tempat smoking sama non smoking.
Banyak pilihan manual brewing nya juga.. Tapi yang saya pesan waktu itu cappucino nya.. Cappucino house blend nya enak. Rasa kopi dan susunya itu balance. Love it

Foto East Blue Coffee

East Blue Coffee

Jl. Japati (Depan Telkom Gasibu), Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ngopi murah meriah

Kemaren cobain v60 pake biji gayo harganya cuma 10k ajah nih. Untuk taste kopinya sih yg saya rasain agak bold didepan tp after taste nya clean bgt, enak nih cocok sama lidah saya hehe. Selain manual brew ada milk based sama non coffee nya kok banyak bgt deh pilihannya, wajib dicobain nih gaes.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?