Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Bandung yang Artsy buat Si Pecinta Seni

List Artikel
26 Februari 2024 | 0 Komentar
Bandung memang surganya para penikmat seni. Tidak heran kalau kamu bisa nemuin banyak cafe artsy di Bandung. Di Bandung, ada banyak tempat wisata yang instagramable karena penuh dengan karya seni yang bisa memanjakan mata, khususnya untuk para penikmat seni.

Tempat-tempat wisata instagramable tersebut di antara ialah museum, taman kota, hingga cafe di Bandung pun tidak luput dari unsur-unsur seni yang seolah mendarah daging bagi warga Bandung. Setiap sudut Kota Kembang ini begitu artsy dan bisa dijadikan spot untuk foto-foto. 

Nah, balik lagi tentang cafe artsy di Bandung, pernahkah kamu mengunjungi cafe sekaligus galeri seni yang ada di Bandung? Selain bisa menikmati makanan dan minuman yang enak-enak, mata kamu sekaligus akan dimanjakan dengan karya seni dari para seniman andal. Tapi, jangan sampai kamu merusaknya ya! Cukup dinikmati dengan mata saja.

Kalau kamu penasaran mau datang ke cafe artsy di Bandung, PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasi cafe artsy di Bandung yang layak kamu kunjungi nih. Langsung aja yuk, lihat 5 rekomendasi cafe di Bandung yang artsy buat kamu yang suka seni melalui ulasan di bawah ini!
Foto Christael Art Coffee

Christael Art Coffee

Jl. Mekar Utama No. 112A, Mekar Wangi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Balik lagi ke Christael!

Okeey kali ini balik lagi ke Christael yang punya tema industrial-artistik, terlihat dari suasana eksterior-interiornya dan konsepnya yang semi museum. Kita bisa lihat fun fact tentang kopi, sejarah kopi, dan beberapa A.I artwork juga di dalamnya karena konsep semi museum itu.

Foto Morgy Coffee

Morgy Coffee

Jl. Anggrek No. 46, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

coffershop cakep di Riau, Bandung...

Bicara desain, mereka tampil cukup maskulin dengan sentuhan-sentuhan art yang kental. Ada area duduk di belakang dengan konsep backyard. Ornamen berupa motor laki yang digantung di salah satu dinding tampak nyentrik sekaligus artistik.

Foto Lawangwangi Creative Space Cafe

Lawangwangi Creative Space Cafe

Jl. Dago Giri No. 99A - 101, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

galeri seni modern yang sangat artistik...

Beberapa area memiliki tema berbeda satu sama lain. Beberapa benda seni modern, memberikan kesan artistik yang super kece

Foto Dago Bakery

Dago Bakery

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640275908

Cafe dgn konsep Istana ala black gothic architecture!

Awal lihat berita atau konten viral tempat ini pasti desain tempat yg eye-catching berupa Istana berbalut tema serba hitam. Ternyata memang benar, mreka mengusung tema ala ala black gothic architecture lah. But cozy banget kok,

Foto The Parlor

The Parlor

Jl. Rancakendal Luhur No. 9, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Tempat Main Seru!

Kesini ya tujuannya ajak anak main. Menurutku kaya one stop banget karena ada gokart, wall climbing, playgroud, trampoline park.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?