Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Central Park dengan Dessert yang Bisa Bikin Mood Cerah

List Artikel
13 Oktober 2017 | 0 Komentar

Makanan manis selalu dijadikan sebagai pembangkit mood oleh para perempuan saat suasana hati mereka sedang tidak bagus. Makanan manis bisa meningkatkan hormon endorfin yang bisa membuat perasaan jadi lebih senang. Makanan manis ini bisa kita temukan dalam olahan dessert sebagai menu makanan penutup karena pada umumnya makanan manis yang ada pada dessert bisa membuat kamu cepat kenyang sehingga tidak disajikan sebagai makanan pembuka. Di Jakarta Barat, tepat nya di Central Park, ada beberapa cafe yang terkenal dengan aneka dessert-nya yang enak dan menyegarkan. Mulai dari aneka jenis kue dengan cokelat leleh yang melimpah hingga es serut khas Thailand maupun Korea yang dingin dan menyegarkan yang cocok disantap di tengah teriknya cuaca di Jakarta. Nah! Kalau mood kamu sedang tidak baik, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu dessert di salah satu tempat di bawah ini!

Foto Holy Snow

Holy Snow

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489114901

Bingsoo yang tersembunyi

Gua pesen bingsoo yang strawberry. What should i say? It's full of strawberry dan gua ga ketipu karena strawberry nya sndiri emang enak. Es krimnya seger dan cocok buat sharing ❤️❤️ strawberry asamnya pas dan overall ini enak dan recommend untuk dicoba.

Foto BlackBall

BlackBall

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412241071

dessert

menu yang saya pesen yaitu blackball signature 3, isi didalamnya ada mung bean ice (kacang hijau), grass jelly, yam balls, sweet potato balls, brown sugar kanten jelly. Enak banget rasanya seger gitu :D disini bisa nambah topping juga kalau mau.

Foto Bakerzin

Bakerzin

Central Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1473653992

new cendol cake!

Cendol Cake : awalnya agak aneh denger ny dan pas dateng ya spt biasa presentasi ny Bakezin bagus lahyaa. ga cmn presentasi bagus ternyata rasanya juga enak! manisnya pas dan ga terlalu kemanisan dan di atasny ada cendol ny.

Foto Sumoboo

Sumoboo

Central Park, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503404990

Tempat dessert enak

Ini merupakan salah satu tempat favorite dessert saya, langsung pesen nutella bomb kesukaan sya dan makan buta naked ramennya. Untuk dessertnya sndiri enak, manisnya pas dan nutella bomb atau mochi isi nutella nya yg juara.

Foto Hong Tang

Hong Tang

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Dessert yg ga ada matinya

Asal ke sini seringnya pesen ini ini aja, soalnya paling enak :) Manisnya pas, ga berlebihan. Sayang waktu ke sini ubi yg warna warninya kurang enak, agak keras. Yg paling enak pearl n es krim green teanya Kalo nyari dessert, ke hong tang deh pokoknya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?