Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Darmawangsa Rekomendasi Tempat Nongkrong Buat Kamu

List Artikel
1 Agustus 2018 | 0 Komentar
Biasanya anak muda suka sekali untuk cari cafe-cafe di Jakarta Selatan untuk dijadikan tempat nongkrong. Dan kawasan Kemang, Gandaria dan Pondok Indah biasanya menjadi kawasan paling favorit, tapi pernah kah kamu coba mencari cafe di kawasan Darmawangsa? Selain ketiga kawasan yang sudah disebutkan di atas, di Darmawangsa juga terdapat beberapa cafe yang patut untuk kamu kunjungi lho. Layaknya cafe pada umumnya, cafe di Darmawangsa menyajikan aneka kuliner lezat yang bisa kamu coba dan salah satunya adalah kopi. Selain itu cafe di Darmawangsa juga memberikan suasana nyaman sehingga kamu dan teman-teman kamu bisa nongkrong berlama-lama di sini. Jadi, langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!
Foto But First Coffee

But First Coffee

Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Darmawangsa Raya No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506010148

Nice place good coffee

Tempatnya Di Pelapas Dharmawangsa, jadi di tempat ini ada beberapa resto, dgn desain yg unik2 berasa di Bali. Tempatnya cozy bgt dan ada Outdoor setting juga. Saya pesen Picollo di But First Coffee, rasanya pas, dgn mug coffee yg ga standard, tapi bagus buat foto ☺

Foto Escape Coffee

Escape Coffee

Jl. Darmawangsa Raya No. 42, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Fasilitas Lengkap, Iced Lychee Tea-nya Oke Banget Banget

Kafe yang tenang buat menjauh dari kepenatan dan hiruk-pikuk. Iced lychee tea (34 ribu) pesanan teman saya oke banget. Buah licinya lebih dari 3, belum lagi ada tambahan cacahan lici di dalamnya. Enggak ada nih yang model begini di tempat lain!

Foto Siku Dharmawangsa

Siku Dharmawangsa

Jl. Darmawangsa X No. 120A, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Ok juga

Salah satu tempat dengan konse piknik di selatan Jakarta. Tempatnya bagus. Kalau pengen suasana yang berbeda bisa duduk di bagian piknik areanya. Deep fried mushroom : Suka banget sama menu ini. Digorengnya pas dan ga kering. Cocolannya juga enak, spicy mayo gitu.

Foto Maoki Coffee & Food

Maoki Coffee & Food

Darmawangsa Square, Lantai Ground, Barber Club
Jl. Darmawangsa VI No. 38, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Suka sama coffee dan dessertnya

Maoki House Blend Coffee Mousse : Ini sih yang paling gue suka dari semuanya. Enak banget! Teksturnya lembut, rasanya manis + ada rasa coffeenya tapi nggak terlalu strong. Tampilannya juga cantik, wajib pesen ini sih kalo kesini.

Foto SNCTRY & Co

SNCTRY & Co

Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Darmawangsa No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468940359

Suasana nyaman dan makanan enak...

Untuk suasana tempat ini menurut aku sangat cozy dan nyaman sekali berlama-lama di sini. Untuk menu favourite bowl disini katanya COCONUT BREEZE dan ALMOND CHOCOLATE, bisa ditambahkan dengan granola. Suatu saat ingin kembali lagi ke tempat ini mencoba makanan lain yang ada disini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?