Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Kalibata yang Patut Dicoba

List Artikel
19 Juni 2022 | 0 Komentar

Siapa disini yang hobi icip-icip makanan sembari menikmati spot nongkrong baru? Kalau keduanya adalah hal yang kamu sukai, pasti mengunjungi cafe-cafe seru di Jakarta sudah jadi kegiatan sehari-hari nih. Memang ada banyak cafe seru di Jakarta yang bisa dipilih. Bahkan sudah nongkrong setiap hari pun rasanya selalu ada saja cafe baru bertebaran dan bikin penasaran buat dikunjungi. Nah, kalau kamu warga Jakarta Selatan yang sedang cari-cari spot tempat seru di kawasan Kalibata ada baiknya kamu baca artikel berikut ini buat referensinya. 


Memilih cafe enak dan seru di Kalibata bukanlah hal yang sulit. Pasalnya ada banyak cafe di Kalibata yang menawarkan suasana nyaman dengan berbagai menu yang lezat. Untuk kisaran harganya sendiri mulai dari 50 ribu sampai 100 ribuan. Kamu pun bisa memilih cafe yang sesuai dengan kantongmu. Selain makanan, disini juga ada beragam minuman yang menyejukkan tenggorokan. Tak perlu khawatir masalah wifi dan stop kontak, karena cafe di Kalibata menyediakan segala fasilitas pendukung yang dibutuhkan para pengunjungnya. Berikut adalah 5 rekomendasi cafe di Kalibata yang patut dicoba buat kamu!

Foto BitterSweet by Najla

BitterSweet by Najla

Jl. Kalibata Timur Raya No. 31, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

CUTE PLACE!

Interiornya yang zuper cute dengan nuansa pastel. Instagramable banget dan cocok buat foto-foto OOTD. Istanbul Cake (30.000), dan gue order Salted Caramel Latte sebagai minumannya. Untuk Istanbul Cake, yang konon jadi salah satu signature disini, menurut gue sih rasanya emang enak.

Foto Kalibata House 21

Kalibata House 21

Jl. Kalibata Utara II No. 21, Kalibata, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Coffee shop baru di Kalibata 🔥

Cukup eye-catching dari depan karena lumayan besar spacenya. Dari segi menu juga banyak variannya. Ada kopi pastinya, non kopi dan makanan ringan sampai berat. Untuk rasa, semua enak, worth the price bagiku. Kopinya disini juga pake full arabica dan mereka roasting sendiri.

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Kalibata City Square, Lantai Lower Ground
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424748778

Upnormal Coffee Roaster

Indomie sambal matah. Sensasi pedas serta rasa Indomie yang khas sangat memuaskan indera pengecap. Menu berikutnya yang tak boleh terlewatkan di Warung Upnormal adalah Chickres. Saya memesan rasa BBQ tanpa nasi. Yummy!

Foto Ethos Coffee

Ethos Coffee

Jl. Pengadegan Selatan No. 7, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473910227

Coffee Shop di Pengadegan

Ethos ini berada di Jl. Pengadengan, Pancoran. Tempatnya luas dan nyaman. Untuk kopinya cukup enak. Range harga disini a bit pricey, karna ada service chargenya juga jadi mungkin berasa mahalnya hehe

Foto Qohwah

Qohwah

Kalibata City Square, Tower Ebony
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497119025

Instagram: @spot.kuliner

Nah disini kita cobain Hot Cappuccino, Donat Ubi Ungu dan Kopi Susu 250ml nya. Untuk pastry nya enak banget nih guys! Lembut gitu donatnya, untuk kopinya berasa creamy nya juga. Oh iya cafe ini buka dari jam 7 pagi sampe jam 7 malam ya, cocok banget buat yg mau #workfromhome

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?