Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Panglima Polim untuk Rekomendasi Tempat Santai di Akhir Pekan

List Artikel
7 Desember 2016 | 0 Komentar
Akhir pekan tak ada salahnya untuk singgah sejenak ke daerah Panglima Polim. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan aneka cafe unik dan cantik sebagai tempat untuk santai bersama teman-teman. Ingin berburu foto cantik? Atau ingin nongkrong seru sambil ditemani dessert yang nikmat? Kawasan Panglima Polim mempunyai beberapa tempat alternatif untuk memenuhi keinginanmu tersebut. Beberapa cafe berikut ini didominasi dengan gaya vintage dan artistik. Dengan letak posisi cafe yang strategis, kamu bisa dengan mudah menjangkaunya. Mengenai harga juga cukup terjangkau, berkisar dari Rp 50.000 sampai 100.000 kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia. Nah, tunggu apalagi jika kamu sedang berada di sekitar Panglima Polim sempatkanlah untuk mampir ke salah satu cafe di Panglima Polim berikut ini:

Foto Woodpecker Coffee

Woodpecker Coffee

Jl. Panglima Polim V No. 23, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413290357

Simple café with affordable price!

Café ini memiliki tempat yang mungil tetapi di desain secara baik sehingga terlihat simple dan cukup luas dari luar. Terdapat symbol burung yang merupakan logo dari café ini. Tempatnya terbagi menjadi 2 area yaitu smoking dan non-smoking dengan interior yang minimalis dan didominasi dengan kayu putih. Pelayannya ramah, cepat, dan sopan. Kebersihannya juga terjaga. harganya sangat cocok di kantong.

Foto Head & Brew

Head & Brew

Jl. Panglima Polim IX No. 9, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Favorit Keluarga

Head & Brew yang di pangpol ini cabang kedua setelah yang di bekasi. Baru dua kali ngopi disini karena lebih sering ke bekasi yang dekat dari rumah,meskipun tempatnya lebih kecil tapi lebih cozy karena terpisah dengan barber shop. Berhubung udah kenal sama barista-nya jadi keluarga betah banget ngopi disini berlama-lama.

Foto Fat Tony

Fat Tony

Jl. Panglima Polim V No. 36, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Steak and mac! Perfect combination

Nyobain restoran baru di area panglima polim, posisinya sederetan mangia atau seberang woodpecker coffee. Karena gue datang bertiga sm temen, jd kita sengaja pesen menu yangg berbeda biar bisa saling nyobain dan ternyata enak semua.

Foto Mangia

Mangia

Jl. Panglima Polim V No. 38, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Healthy Bowl!

Gw cobainlah "Bali" yg basenya dragon fruit smoothies, atasnya ada granola, kiwi, strawberry, dan pisang. Disajikan dengan mangkok kayu cantik! Gw beli yg reguler 30k isinya ga terlalu jauh beda sama yg Large. Dan Bali gw enak! Segar, gak terlalu manis, natural, dan emang berasa healthy banget!

Foto Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa

Jl. Barito II No. 5, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Feast to the eyes!!

Tabanan chocolate farm nya berisi chocolate mousse, chocolate caviar, dan coklat yg di bentuk kyk tanah, dan jenis2 coklat lainnya dan ada foam dari chocolate juga. Enak ini, paduan berbagai jenis dan bentuk coklatnya dari yang solid, cream, dan foam bs nyatu pas di makan..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?