Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di PIK yang Ada Live Music

List Artikel
30 Maret 2019 | 0 Komentar
Bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, kebanyakan dari mereka biasanya memiliki tingkat stres yang cukup tinggi, baik itu karena pekerjaan, keluarga, hingga karena faktor kemacetan. Biasanya untuk melepas stres ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan, beberapa dari mereka ada yang memilih untuk berlibur ke luar kota atau luar negeri, tapi bagi yang tidak memiliki cukup waktu atau jatah cutinya sudah habis, mereka akan memilih untuk melepas penat dengan pergi nongkrong bersama teman-teman ke beberapa tempat seperti cafe atau restoran yang memiliki fasilitas live music. Bagi kamu warga Jakarta, kamu bisa melipir sedikit ke daerah Pantai Indah Kapuk atau yang lebih dikenal dengan PIK. Kawasan ini memang sangat terkenal dengan kuliner dan pusat hiburannya, sehingga pastinya cafe di PIK yang ada live music juga bisa dengan mudah kamu temukan. Cafe di PIK yang ada live music memang sedikit berbeda dengan cafe biasa pada umumnya, cafe yang ada live music ini memang cenderung memiliki penerangan yang kurang atau remang-remang, selain itu makanan dan minuman yang disajikan pun juga ada sedikit perbedaan. Kamu bisa menemukan menu minuman beer atau minuman beralkohol di deretan cafe di PIK yang ada live music ini ya. Dan jangan lupa  juga untuk memesan menu side dish sebagai pelengkapnya, seperti kentang goreng dan sebagainya. Menyantap hidangan yang lezat sambil diiringi dengan alunan live music dan lagu kesukaan pasti akan menambah kepuasan dan mampu menghilangkan penat kan? Oleh karena itu simak yuk rekomendasi cafe di PIK yang ada live music berikut ini!

1. Minus Two


Sumber : Highstreet.co.id


Kafe yang pertama ada Minus Two yang lokasinya berada di Jalan Pantai Indah Selatan 1, Ruko Elang Laut Blok B1 No. 58-59, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di sini kamu bisa nongkrong sambil minum bir bersama teman sambil menikmati live music yang dimulai pada pukul 21.00 malam. "Asik banget sih emang buat night life, cuma di sini adanya live music bukan clubbing. Kenapa sih namanya Minus Two? Soalnya mereka punya ciri khas di beer yang mereka pakai bahwa gelasnya dan suhu beer nya di suhu -2. Harus di minum saat itu juga baru kerasa tuh beer speciality nya", menurut Aileen • NonikJajan.

 

2. Holywings


Sumber : Holywingsindonesia.com

 

Holywings menjadi salah satu kafe di PIK yang juga punya live music untuk menghibur kepenatanmu. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendengarkan live music dari band atau musisi kenamaan Indonesia yang kebetulan sedang manggung di sana.lokasinya berada di Jalan Marina Indah Raya, Ruko Crown Golf Blok B No. 52-56, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jam bukanya setiap hari Senin-Kamis pukul 16.00-02.00, Jumat dan Sabtu puku; 16.00-03.00, dan Minggu pada pukul 16.00-02.00. "Suka! Dapat meja persis depan live music sama temen2 pewe banget teriak2an nyanyi. Pas aku pergi yg nyanyi se group 3 orang, 2 cowok 1 cewek. Gokil abis bisa bawa suasana ada role play juga ga cuma nyanyi doang. Betah nonton mereka", menurut Wawa.

3. Mixology Soju Bar & Brasserie



Sumber : Pergikuliner.com


Jika ingin suasana yang lebih seru lagi, kamu bisa datang ke Mixology Soju Bar & Brasserie yang ada di Jalan Marina Indah Raya, Ruko Crown Golf, Blok D No. 33-35, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di sini kamu tak hanya bisa menikmati live music saja, tapi jika berkunjung saat hari Sabtu akan ada DJ yang bisa menghiburmu. "Nggak ada soju yang se stronggg mixologi!  tempat nongkrong yg asik buat joget dan bkin kamu gaul + eksis. Harga mah okelah ya, suasana dan beat musicnya yg nggak bisa kebeli. Soju? Mixologi,  noted", ujar Jessica Sisy.

 

4. Vote Bar


Sumber : Pergikuliner.com


Selanjutnya ada Vote Bar yang merupakan kafe di PIK yang memiliki live music seru untuk kamu dengarkan. Tidak seperti kafe lainnya yang hanya ada live music pada hari-hari tertentu saja, kafe Vote Bar ini live musicnya bisa dinikmati setiap hari. Di sini kamu bisa menikmati aneka kuliner barat dan aneka beer yang bisa menyegarkan harimu. "Dia ada 2 lantai gitu lntai pertama nggak ada live musicnya dan lantai kedua ada live musicnya. Tempatnya asik buat nongkrong dan aku pesen yang buka table dengan minimal 2 juta. Overall boleh kalau pengen nongkrong", kata Oppa Kuliner.

 



Sumber : Fernaventura.com

Pvblic Bistro and Bar merupakan salah satu tempat yang bisa kamu datangi untuk menikmati live music di malam hari. "Beernya di sini bisa dibilang nggak terlalu mahal, 30rb buat bintang. Live music ada di lantai atas tapi ada MP nya. Bandnya makin malem kayanya makin oke. Bawain lagu top 40", menurut Janice Agatha.

Nah, itu dia kelima cafe di PIK yang ada live musicnya, kamu bisa mendatangi salah satunya ya untuk acara nongkrong bersama teman-temanmu di akhir pekan. Semakin rama, semakin seru pastinya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?