Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Rawamangun yang Cocok untuk Santai Bareng Teman

List Artikel
29 November 2018 | 0 Komentar
Cafe menjadi salah satu tempat yang paling pas untuk bersantai bersama dengan teman karena suasana di cafe memang sengaja dibuat nyaman agar kita bisa berlama-lama berada di sana. Mulai dari suasananya yang mendukung, alunan musik merdu dari lagu-lagu terbaru, hingga beragam minuman kekinian serta cemilan yang bisa disantap sambil mengobrol. Buat kamu yang hobi nongkrong bersama teman di cafe, kamu bisa coba melipir ke daerah Rawamangun ya. Pasalnya ada beberapa pilihan cafe di Rawamangun yang bisa kamu telusuri. Di sini kamu bisa mendapatkan menu-menu seperti kue cubit, burger, hingga yang sudah pasti yaitu minuman kopi. Jika kamu berencana nongkrong santai bersama teman di akhir pekan ini, kamu bisa simak lima cafe di Rawamangun yang bisa jadi pilihan tepat ini ya buat kamu.
Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513610689

Pelopor tempat ngopi asik di Rawamangun

Kemarin saya pesan Es Kopi Jawa, dan Pisang Katsunya. Es Kopi Jawa itu , Es Kopi Susu kekinian. Pisang katsu disini enak juga. Lebih enak daripada pisang nugget. porsinya pun cukup besar, jadi bisa share buat makan tengah kalo lagi nongkrong bareng temen-temen.

Foto nominomi delight

nominomi delight

Jl. Pemuda No. 72 - 73DE, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508860064

Nomi Sushi paraaaah enaknyaaaa❤❤❤

Haiiii jadi hari ini lagi nyari tempat makan yg enak, ga jauh dari kampus, dan yg harganya terjangkau. Utk tempatnya sendiri, udh enak sih suasananya, adem, colokan banyak, ada wifinya jg, dindingnya jg bagus buat foto. Cocok sih buat nongkrong lama rame2.

Foto Warung Enon

Warung Enon

Jl. Pemuda (Seberang Rabbani), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522816544

enak enak, apalagi minumannya

Yuhuuu cobain Chicken Karagee dari warung enon yang uendes banget yuk 🤤 Tempat nya juga asik banget buat nongkrong loh 🤤
-

Foto Arti Kopi Indonesia

Arti Kopi Indonesia

Jl. Pemuda No. 16, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Es Kopi susu

Seperti coffee shop kekinian pada umumnya. Selain pilihan coffee espresso based, ada juga menu2 non coffee. Kopinya menggunakan biji kopi lokal. Rasanya enak juga tidak begitu milky. Komposisi kopi, susu dan gula arennya balance.

Foto Nongkee Coffee

Nongkee Coffee

Jl. Balap Sepeda No. 61, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533194346

Nongkee sambil ngopi

Tempat nya unik sih menurut gue kaya coffee shop laennya. Simple and artsy bgt. Disini gue mesen es kopi susu dan akhirnya moody gue membaik pas nelen setetes es kopi susunya. Seger enak rasa kopi nya pas rasa susu nya pas. Pas nelen kopi susu sumpah seger banget. Enaaaaaaaak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?