Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Sukajadi yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
19 Agustus 2019 | 0 Komentar

Sudah bukan rahasia lagi jika Bandung dikenal sebagai surganya kuliner. Pasalnya Bandung memang menyimpan begitu banyak kuliner nikmat yang tersaji di sepanjang sudut kotanya, tak hanya restoran, cafe-cafe pun bisa dengan mudah kita temui di sini. Bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong bersama teman, daerah Sukajadi bisa menjadi alternatif yang tepat untuk kamu. Ada beberapa cafe di Sukajadi yang cukup menjadi favorit bagi para anak muda. Deretan cafe di Sukajadi ini menyediakan beberapa macam menu seperti minuman kopi, aneka cake, hingga minuman-minuman manis lainnya. Cafe di Sukajadi ini selain menyajikan menu makanan maupun minuman yang enak namun juga didukung dengan suasana tempat yang nyaman, dengan interior yang cukup instagramable. Soal harga pun juga tak perlu dikhawatirkan ya, karena rata-rata semua cafe di Sukajadi ini memiliki harga yang terjangkau, maka tak heran jika cafe ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya.
Nah, jadi buat kamu yang berencana ke Bandung, PergiKuliner sudah rangkumkan 5 cafe di Sukajadi yang bisa kamu kunjungi nanti ya. Simak langsung yuk!

Foto Monsoon Cafe

Monsoon Cafe

Jl. Sirnamanah No. 35, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1537537027

Sweet and comfy

Tempat ngopi dan nongkrong favorit pasti tempat ini sih. Tempatnya sangat nyaman, banyak spot/area yang bisa menyesuaikan kebutuhan kita. Minuman favorit saya sweet licco, olahan kopi yang tidak terlalu kopi tapi ini kopi. Susah dijelasin langsung coba aja. Dijamin ketagihan.

Foto Tjarani Cafe

Tjarani Cafe

Jl. Bungur No. 25, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Tempat Kece Makanan Enak!!!

Salah satu cafe terkece di Bandung menurut mimin, selain tempatnya lucu dan banyak spot fotonya, makanannya nggga kalah juara sih! Wajib cobain! Makanan, minuman dan dessertnya selain enak, penyajiannya juga ga kalah keren, wajib datang ke Tjarani Cafe!!!

Foto Nieto Coffee

Nieto Coffee

Jl. Sukamaju I No. 14, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Golden hour rooftop time!

Wow cukup nyaman loh, apalagi bukanya sampai jam 12 malam jadi bisa nongkrong puas sambil nugas. Menu favorit saya sih iced coffee keraton yang menggunakan multigrain milk yang aman dikonsumsi vegan, tingkat kemanisannya pas dan rasa kopinya juga tidak terlalu strong.

Foto Fat Box

Fat Box

The Pop Up
Jl. Sukajadi No. 199, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Instagramable

Cafe nya lucu dan menarik ada in door dan out door juga, cukup nyaman dan instagramable banyak spot untuk foto. Meaw Paw Beef Rendang : Cukup banyak isinya daging Rendang dan irisan telur dadar, rasanya untuk ukuran rendang masih agak manis tapi rasanya cukup gurih dan enak.

Foto Blue Tower Coffee

Blue Tower Coffee

Paris Van Java, Lantai 1 (Sky Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542866749

Ngopi di malam hari

Saia nyobain yg ice bleu coffee, ini tuh kata nya pake brown sugar, ala2 kopi yg lg kekinian skr...
Rasa nya cukup strong yah kopi nya dan susu nya lebih memperkaya rasa creamy kopi nya...oke lah ya buat harga 20k...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?