Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe di Trunojoyo yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
28 Agustus 2019 | 0 Komentar

Bandung memang merupakan kotanya anak muda. Hal ini bisa kamu buktikan dengan ramainya jalanan yang ada di Kota Kembang ini terutama pada saat akhir pekan, karena ada banyak anak muda yang beraktivitas baik itu untuk nongkrong bersama teman maupun kencan dengan pasangan. Salah satu kawasan yang menjadi tempat favorit anak muda tersebut adalah kawasan Trunojoyo. Ada beberapa cafe di Trunojoyo yang kerap kali dijadikan sebagai tempat hangout para anak muda. Cafe di Trunojoyo ini menyajikan cukup banyak pilihan menu seperti minuman kopi, salad, waffle, hingga makanan berat ala cafe seperti pasta dan steak. Suasana yang nyaman juga menjadi salah satu alasan mengapa cafe di Trunojoyo ini banyak diincar para anak muda untuk sekedar nongkrong dan bersantai.

Jadi, buat kamu yang belum ada agenda buat akhir pekan nanti, kamu bisa contek beberapa rekomendasi cafe di Trunojoyo dari PergiKuliner berikut ini ya dan Jangan lupa ajak teman-temanmu!

Foto El Pietro

El Pietro

Jl. Trunojoyo No. 11, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Coffee shop baru lagi di bandung

Coffee shop yang cukup instagramable menurut aku area dan spot nya cukup unik. Coba best seller disini Magic : menurut aku meskipun sedikit creamy tapi espresso nya sangat strong bukannya yang special tapi cukup enak buat aku overall pass apalagi suasananya enak menurut aku

Foto Greens and Beans

Greens and Beans

Jl. Bahureksa No. 9, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505191529

HAD MY BEST BREAKFAST HERE!

Tempatnya hijau, adem, dan instagramable bgt! Very very aesthetic. Their MUSHROOM AND CHEESE TARTIN. ITS BOMB. That was the best sandwich ive evertssted! Padahal isinya cuma mushroom ditaburin feta cheese dan disajikan sama telur setengah matang yang PERFECTLY COOKED AND SEASONED

Foto Cups Coffee & Kitchen

Cups Coffee & Kitchen

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Maknyus!

Design interior-nya sendiri lebih ke industrial gitu, cozy buat nongkrong & ada mural jg yg kece buat foto2.
Pasta Polpette-nya menggugah selera bgt tampilannya, rasanya jg sesuai ekspektasi, maknyus!

Foto Kopi Aja

Kopi Aja

Tri Be Ca
Jl. Trunojoyo No. 44, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543053441

Kopi Homemade dan Tidak Bikin Maag

So far bersih banget dan nyaman banget waiting roomnya. Kopinya enakk, berasa banget klo ini full arabica (pas banget buat sy yang gak suka robusta). Rasa susunya juga fresh bukan seperti pakai susu kental manis atau krimer powder... aroma kopi wangi + aren 👍🏻. Balanced coffee so far!

Foto Kopi Nyaring

Kopi Nyaring

Rumah Makan Legoh
Jl. Sultan Agung No. 9, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Kopi noni .. mantapppp ...

Tempat untuk kongkow. Dari beberapa menu kopi yang saya coba paling juara es kopi noni. Rhum nye berasa banget, aroma nya juga waduh mantap. Soalnya pake rhum asli, bukan essence gitu. Teh nya juga ok ok. Suka sama teh-teh di sini, aroma dan rasa nya fresh banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?