Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Keluarga di Kemang yang Suasananya Nyaman dan Santai

List Artikel
13 November 2023 | 0 Komentar

Bingung mencari cafe keluarga di Kemang, Jakarta Selatan yang bisa jadi tempat nyaman untuk quality time? Tenang saja, PergiKuliner punya rekomendasi tempatnya buat kamu. Memang kebanyakan cafe yang ada di Jakarta saat ini lebih ramai dikunjungi oleh anak muda. Jarang sekali kita temukan cafe yang didatangi oleh orang tua bersama anaknya atau keluarga kecil yang ingin hangout bersama.


Namun, kumpulan cafe keluarga di Kemang di bawah ini bisa menjadi opsi yang tepat jika kamu ingin mengajak keluarga makan bersama sembari hangout untuk menikmati quality time bersama. Sebagian orang mungkin bosan dengan suasana di rumah sehingga ingin sesekali mengajak keluarga makan di luar.


Cafe keluarga di Kemang punya suasana yang nyaman sehingga kamu bisa mengobrol santai bersama keluarga di suasana yang baru. Berbeda dengan restoran, cafe memiliki suasana yang lebih santai dan intim sehingga cocok untuk berkumpul dengan keluarga dalam suasana yang lebih informal.


Beberapa cafe keluarga di Kemang ini menyediakan aneka hidangan lokal hingga internasional yang lezat dan beragam. Ada juga aneka snack dan dessert sebagai pencuci mulut. Jadi, kalau kamu sedang mencari cafe untuk quality time bersama keluarga, berikut ini adalah 5 rekomendasi cafe keluarga di Kemang yang suasananya nyaman dan santai.

Foto Mardin Fine Baklava Cafe

Mardin Fine Baklava Cafe

Jl. Kemang Utara No. 16B, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Dessert khas turki

Mardin baklava cabang kemang ini tempatnya sangat spacious, lahan parkirannya pun luas, interiornya juga bagus. Suasananya homey banget, warm and cozy, waktu aku keisni malam, pencahayaannya agak remang-remang gitu. Walaupun terkesan mewah dan elegant tapi casual.

Foto Seed

Seed

Plaza Kemang 88
Jl. Kemang Raya No. 86 - 88, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

Kafe baru di kemang!

Tempat simple dan clean bagus buat foto2 karena terang. Btw disini gak ada smoking room indoor maupun outdoor jadi memang lebih buat ke tempat makan dibanding nongkrong.

Foto Matang Di Pohon

Matang Di Pohon

Jl. Kemang Selatan No. 111, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501142076

Tempat Ngeduren First Class

Tempatnya emang keren banget yaa. Interiornya unik banget, sangat2 artistic. Selain bagus, tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong, wfc atau me time.

Foto ECAPS

ECAPS

Jl. Kemang Raya No. 17, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Coffee shop baru di kemang

Konsep interiornya ini modern minimalis, cukup spacious dengan area indoor yang nyaman dan outdoor serasa di garden. Di bagian indoor ada store dengan multibrand products. Menunya disini lebih ke western dan bervariasi.

Foto Three K Coffee

Three K Coffee

Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Lumayan buat nongkrong

Udah ngebookmark tempat ini cukup lama, dan walaupun cukup deket dari rumah baru kesampean belakangan ini kesana. Pun itu sambil ngelaptop kerja. Dan pilihan gw ga salah karena tempatnya pewe abiss! Ada 3 lantai, gw duduk di lantai 2, cukup banyak kursi & colokan, wifi juga kenceng.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?