Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Nobar di Jakarta Terbaik Buat Tempat Ngumpul

List Artikel
9 Februari 2017 | 0 Komentar

Siapa di antara kamu yang hobinya nobar bersama teman-teman? Biasanya kebanyakan yang hobi nobar adalah kaum pria dan umumnya yang dinobarkan adalah acara pertandingan bola. Jika kamu sedang mencari tempat makan atau cafe yang cocok untuk dijadikan nobar berikut PergiKuliner akan memberikan rekomendasinya. Biasanya cafe yang cocok dijadikan tempat nobar adalah cafe yang memiliki area luas dan ada area merokok serta suasana cafe yang mendukung suasana riuh. 


Memang tidak semua cafe memiliki fasilitas seperti itu. Lalu dimana saja cafe yang cocok untuk nobar di Jakarta? Di area Cilandak, Gandaria, dan beberapa tempat lainnya ini bisa kamu jadikan tujuan selanjutnya untuk nobar bersama teman maupun komunitas nobar kamu. Sambil nobar ditemani makanan pendamping yang enak-enak pasti menjadi pertimbangan kamu juga bukan? Berikut info dan alamat lengkap cafe dan restoran yang menyediakan fasilitas untuk nobar:

Foto Liberica Coffee

Liberica Coffee

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446268887

Ngopi sambil nobar

Bagi para penikmat kopi dan bola, pas banget kesini.. Tempatnya agak premium tapi asik buat rame-rame juga.. Buat yang bosen sama kopi yang mecanic base di sini juga nyedian manual brew jg lho.. Asik kan.. Jadi buat kamu yang pecinta kopi dan hobi sama bola, pas deh nongki disini.

Foto Hog's Breath Cafe

Hog's Breath Cafe

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

Steaknya enak dan empuk

Hog’s Breath ini dekat dgn la bierre tmpt ngumpul & nongkrong gt. Menu andalan di restoran ini adalah Prime Rib Steaknya yang enak & empuk bgt.

Foto Beer Garden

Beer Garden

SCBD Lot 8
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

The Night

My favourite Beer Garden branch and also my favourite place to spend the night with my fellas! Semi outdoor, spacious, they play my kind of music, affordable price, and wide selection of alcoholic and non alcoholic beverages. Beer, Flavoured Beer, Wine, Liquor, Cocktail, Mocktail, you name it!

Foto Tanamera Coffee Roastery

Tanamera Coffee Roastery

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 16, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Kopi enak dan tempat cozy... di sini tempatnya :)

Lokasinya berdampingan dengan Letter D. Interiornya modern dan simple dan terasa sangat cozy. Sambil menunggu teman, saya pesan Cappucino... untuk rasa tidak perlu diragukan lagi kopi di Tanamera ini memang enak banget.

Foto Pizza E Birra

Pizza E Birra

Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426242429

Spicy Oxtail Recommended!

Kesibi nyobain pizza dengan topping ala indo nih, Spicy Oxtail. Wanginya mirip soto buntut. Tempatnya lebih cocok buat ngumpul dan hangout karena areanya outdoor & kebuka gt.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?