Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Pet Friendly di Depok yang Suasananya Nyaman

List Artikel
8 Juni 2023 | 0 Komentar
Buat kamu yang sayang dengan hewan peliharan, mampir yuk ke cafe pet friendly di Depok. Meskipun banyak cafe di Depok, sayangnya tidak semua cafe di Depok membolehkan kita membawa binatang peliharan. Banyak faktor yang dipertimbangkan salah satunya adalah kenyamanan pengunjung. Tapi kamu tidak perlu sedih! Meskipun jumlah cafe pet friendly di Depok tidak banyak, namun bukan berarti tidak ada sama sekali. Kamu bisa mengunjungi cafe-cafe yang sudah PergiKuliner siapkan di bawah ini. Selain bisa membawa hewan peliharan kamu, ada juga cafe yang memang khusus dibuat untuk pecinta hewan peliharaan seperti kucing. Cocok banget nih buat kamu yang pecinta kucing. Langsung aja yuk lihat 5 rekomendasi cafe pet friendly di Depok yang suasananya nyaman untuk para pet lovers melalui ulasan di bawah ini! 
Foto Bilik Kucing

Bilik Kucing

Jl. KH. M. Usman No. 80A, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485444138

CAT LOVER MUUUSSSTTTTTT TRY !

ketika buka buka mau nyari rekomendasi buka dimana disekitaran kampus eh malah ketemu rekomendasi caffe yg nyediain potongan kupon 50k deket kampus.
dapet pluuss nya ini cat caffe.nggak ada batesan masuknya berapa lama di cat roomnya .

Foto Hidden Haus Coffee & Tea

Hidden Haus Coffee & Tea

Bukit Cengkeh II, Blok F1 No. 9
Jl. Bukit Cengkeh Raya, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1664637270

Hidden Gem di Cimanggis

Karena ini adalah rumah yang dijadikan cafe, jadi vibesnya emang terasa homey. Cafe ini berlantai dua, ada beberapa sudut dengan konsep lesehan, konsep kursi dan meja, meja panjang seperti bar dan kursi tinggi serta outdoor dengan beberapa seat besar.

Foto Louis Coffee

Louis Coffee

Jl. Mawar No. 22, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

Classic Vintage Cafe💫

Tempatnya bersih dan luas juga. Untuk menu pilihannya banyak, coffee, non coffee semua ada. Makanannya juga banyak macamnya.
Disini tempatnya PW sih dan cocok buat yang mau hangout, outdoornya juga ada bagian yang semi outdoor jadi walaupun hujan tetap bisa hang out disitu

Foto Fundemi Coffee & Eatery

Fundemi Coffee & Eatery

Jl. Nusantara Hankam No. 42C, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

fun dikala pandemi, ngopi nya ya di Fundemi !

Mini cafe ini konsepnya minimalis, bisa dilihat juga dari pemilihan furniture dan tone cafenya. Tempatnya nyaman dan bersih, pelayanannya juga ramah dan cepat.Secara kesuluruhan untuk ambience kafe ini cocok untuk wfc atau sekedar nyantai aja.

Foto Rumah Tjempaka

Rumah Tjempaka

Jl. Mandor Samin, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645355159

Asri

Tempatnya nyempil pil pil, cuma ada penanda Rumah Tjempaka di bagian dalam. Tempatnya enggak begitu jauh dari jalan raya. Ada indoor dan outdoor, pokoknya serasa sedang mampir ke rumah saudara di pedesaan. Asri, banyak pohon, tanaman, dan...kucing!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?