Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Pet Friendly di Jakarta Utara yang Suasananya Bikin Peliharaan Betah

List Artikel
14 Juni 2023 | 0 Komentar
Tidak perlu bingung mencari cafe pet friendly di Jakarta Utara, PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu. Mengajak hewan peliharaan untuk pergi berkunjung ke kafe bisa menjadi agenda seru yang bisa dilakukan. Saat memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, pemilik tentu harus mengajak mereka jalan-jalan keluar rumah.

Biasanya, agenda pergi berdua saja dengan hewan peliharaan ini akan mempererat hubungan dan mengukir memori tak terlupakan. Tempat yang paling difavoritkan untuk mengajak hewan peliharaan adalah taman yang rindang. Tapi selain taman, ada juga kafe yang bisa didatangi. Meski kafe sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai, tidak semua kafe ramah hewan. 

Hanya ada beberapa cafe pet friendly di Jakarta Utara yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai dengan hewan. Rata-rata cafe pet friendly di Jakarta Utara memiliki ruangan yang cukup luas atau memiliki area outdoor sehingga hewan peliharaan bisa dengan leluasa bergerak. Kamu bisa langsung melihat beberapa pilihan cafe pet friendly di Jakarta Utara yang sudah pernah didatangi oleh Teman Kuliner lainnya. Yuk, kita cek bersama-sama nama dan lokasi cafe pet friendly di Jakarta Utara!
Foto C for Cupcakes & Coffee

C for Cupcakes & Coffee

Jl. Pluit Karang Utara No. 52, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

Instagramable Cafe

Pertama kali masuk ke dalam cafenya kesan yang kita dapet itu adalah suasana yang homey kayak ada di rumah sendiri... Ini juga alesan yang bakalan buat kita betah nongkrong di sini berlama2an... ini cafe Pet Friendly banget, jadi yg punya Doggy jangan lupa buat dibawa sekalian foto2 yack... ^^

Foto Exquise Patisserie

Exquise Patisserie

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 24, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1618964822

Cafe Cantik di Kelapa Gading✨

Pertama kali mampir ke Exquise Patisserie. Semua store mereka mostly terlihat kecil diluar tapi dalemnya lumayan spacious dengan desain interior yg cantik. Bener2 bisa foto2 cantik dan instagramable disini. Overall I love the ambience and food!

Foto Boogie Doggie Pet Cafe

Boogie Doggie Pet Cafe

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1635980800

ANABUL Lovers

Seneng banget mau ke Cafe ini, liat doggies nya lucu2 dan iseng2. Hampir semua jenis doggie ada di sini. Seru.HTM nya 20K per orang terus kalau mau kasih Dog Snack per bowl nya 12K

Foto Mayrahkee Cafe

Mayrahkee Cafe

Ruko Beach View, Blok A No. 20
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1650955219

Cafe Pet friendly di PIK🥰✨

waktu ke PIK kemarin aku mampir ke salah satu cafe yang pet friendlyy! Ambiencenya cozy dan cocok banget buat hangout bareng temen atau mau qtime sama keluargaa atau sekedar play date bawa pets hehe waitressnya disini juga ramah - ramah bangett!

Foto Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee

Jl. Gading Indah Raya Blok NB2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1419141394

Tempatnya cozy

Tempatnya cozy banget dan ga cuma indoor tapi mereka juga nyediain tempat outdoor yang tempatnya juga cukup nyaman. Anyway disini ada 2 lantai, yang paling gue suka sih service nya Jadi ada waitress khusus buat lantai 2, ga perlu repot minta tolong kebawah untuk minta sesuatu.

Penulis: Merna Arini
Editor: Deva Norita

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?