Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Susu di Jakarta Buat yang Doyan Susu

List Artikel
18 Oktober 2016 | 1 Komentar

Kamu termasuk pecinta susu? Susu merupakan salah satu minuman bergizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kamu. Dalam satu gelas susu, kamu bisa mendapatkan protein, kalsium, magnesium, mineral, vitamin, fosfor, serta zinc. Selain bagus untuk pertumbuhan tulang anak-anak, susu juga bagus untuk menjaga kesehatan gigi dan tulang, memperbaiki tekanan darah, menjaga berat badan, mengurangi stres, dan masih banyak lagi. Ada banyak produk olahan susu yang sangat terkenal seperti yoghurt, keju, mentega, hingga es krim. Meski ada banyak produk olahan susu, susu cair tetaplah yang menjadi idola. Banyaknya orang yang suka minum susu menjadikan peluang bisnis untuk membuka cafe susu dengan aneka menu lainnya seperti puding dan milkshake. Di Jakarta ada lima cafe susu yang bisa kamu cicip, yaitu:


Foto Milky Way

Milky Way

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Recommended

Aku suka banget sama milkycaramel dan flavormilk dari milkyway, rasanya bener2 bikin ketagihan

Foto Kedai Susu Murni Jason

Kedai Susu Murni Jason

Jl. Gajah Mada No. 30 (Dekat Bank Jasa Jakarta), Gajah Mada, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Susu enak

Namanya juga Kedai Susu Murni Jason jadi Kedai ini pastilah mempunyai keistimewaan di Susu Murni nya. Tersedia dengan berbagai macam campuran untuk Susu Murni nya ( walaupun tersedia Susu Murni tanpa campuran apapun ), Anda harus mencoba Susu Murni + Madu nya yang sangat lezat...

Foto Mom Milk

Mom Milk

Ruko Melrose Place
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 56, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Mom Milk buka di Binus!!!

Sama seperti di Karawaci, rasa susunya enak, aku pesen yg Oat, rasanya pas, ga terlalu manis. Next boleh deh nyobain susu rasa2 lainnya.

Foto Warung Ngedot

Warung Ngedot

ZonaIde
Jl. Raya Pos Pengumben (Samping Car Wash Amin), Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452355681

Buah bersusunya masih juara ! Spaghetti nya lumayan

Emang jatuh cinta sama strawberry bersusunya langsung haap ! Tetep masih juaralah buah bersusunya

Foto Milky Bean

Milky Bean

Ruko Garden House, Blok B No. 5, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Dessert Lucu Diskon

Tempat ini buka sampe jam 12 malem. Ini dessert adalah es serut pake kuah susu di atasnya macem macem toppingnya (longan, stroberi, kiwi, mandarins, ice cream, oreo dan mochi isi nutella). Doyan banget deh sama mochinya, berasa lagi makan ferrero rocher tapi mochi, nyum banget!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Jual susu Murni ASLI peternakan sendiri, cocok untuk susu rasa rasa, yang berminat dapat mengubungi kita di no ini / WA : 0813 1563 7000 www.FaceBook.com/RumahSusuJakarta
greentaposind@gmail.com | 28 Jul 2017 pk. 10:11 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?