Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe untuk WFC di Kebayoran Baru yang Nyaman dan Instagramable

List Artikel
14 November 2023 | 0 Komentar

Lagi cari cafe untuk WFC di Kebayoran Baru? PergiKuliner punya rekomendasinya nih buat kamu. Work From Cafe atau WFC belakangan ini kian menjadi tren di kalangan generasi anak muda. Tersedianya opsi bekerja remote membuat pegawai kantoran tak wajib datang ke kantor. Kini aktivitas bekerja bisa dilakukan di mana saja, seperti bekerja dari rumah maupun bekerja dari cafe.


Tren WFC yang semakin meluas ini membuat banyak cafe menyesuaikan diri untuk menarik banyak pelanggan, tak terkecuali deretan cafe untuk WFC di Kebayoran Baru. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja kantoran, seperti WiFi, colokan listrik, tempat ibadah, toilet bersih, hingga suasana yang tenang dan nyaman untuk bekerja dari cafe.


Kalau sedang lapar, tentu kamu bisa langsung mengisi perut dengan menu-menu yang tersedia. Mulai dari aneka snack ringan, dessert yang menggoda, hingga makanan berat yang super mengenyangkan tersedia di sini. Jika kamu sedang mencari cafe yang nyaman untuk bekerja, deretan cafe untuk WFC di Kebayoran Baru ini cocok sekali buat kamu sambangi.


Selain bisa jadi tempat nyaman untuk bekerja, beberapa cafe untuk WFC di Kebayoran Baru ini juga instagramable buat kamu yang suka berfoto-foto. Banyak spot menarik buat dijadikan background foto untuk postingan baru di akun media sosial kamu. Inilah 5 cafe untuk WFC di Kebayoran Baru yang nyaman dan instagramable!

Foto Kopikalyan

Kopikalyan

Jl. Wijaya IX No. 21, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Terfavoriteeee

Kopi kalyan memang favorite saya sih karena emang sukak banget sama rasa kopinya. Menu makanannya juga enak2. Yang disini menurut saya sedikit lebih luas dan juga terasa lebih terang sih. Outdoornya juga lebih luas. Disediain musholla juga disini, TOP deh kalyan!

Foto Uma Kopi

Uma Kopi

Jl. Melawai VI No. 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Cozy place

Pas masuk tempatnya langsung berasa nyaman, ga bising dan tenang untuk sekedar nugas atau wfc. Service nya cukup ramah.

Foto Cecemuwe Cafe and Space

Cecemuwe Cafe and Space

Jl. Hang Jebat IX No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Kopinya enak

Café baru ini dari exterior bangunannya sudah terlihat keren banget. Bangunan ini terdiri dari 3 lantai. Lt. 1 Café; Lt. 2 ada Library dan meeting room. Interiornya bernuansa industrial yang modern. Mau ootd-an di sini bisa banget karena banyak spot yang instagramable.

Foto Kopi Ribur

Kopi Ribur

Jl. Cikajang No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575775708

WFC asik di Daerah Senopati

Disini tempatnya selain nyaman juga murah loh pas banget kalau mau WFC disini. Untuk kopinya juga pas banget rasanya kebetulan pesan Kopisusugula Aren dan dimsum. Dimsum nya juga berbeda karena pakai onigiri wajib di coba. Ada mushollah juga.

Foto Kopi Mandja

Kopi Mandja

Jl. Hang Tuah Raya No. 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Selalu Suka Kopi Susunya, Enak!

Untuk spacenya disini ada semi outdoor dan indoor, menurutku cukup nyaman juga buat wfc. Untuk menu pilihan minuman yang tersedia mulai Coffee - Non Coffee dan ada beberapa pilihan menu cemilan gitu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?