Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cemilan di Cipayung untuk Jadi Pelengkap saat Nongkrong di Cafe

List Artikel
31 Desember 2023 | 0 Komentar
Ada banyak cafe yang menyediakan ragam pilihan cemilan di Cipayung yang bakal bikin pengalaman nongkrongmu bersama teman-teman jadi lebih menyenangkan. Cipayung sebagai salah satu wilayah di Jakarta Timur yang menyimpan banyak pilihan cafe dan coffee shop membuat wilayah ini menjadi destinasi favorit bagi para pecinta kuliner. Meskipun telah menemukan cafe dan coffee shop yang pas, rasanya belum lengkap jika tidak ditemani dengan cemilan yang lezat.

Saat kamu berkunjung ke kafe-kafe di Cipayung, jangan lewatkan untuk mencicipi ragam cemilan yang mereka tawarkan. Dari yang gurih hingga yang manis, dari yang renyah hingga yang lembut, pilihan cemilan di Cipayung benar-benar menggoda selera. Bukan hanya sekadar pendamping minuman, ragam pilihan cemilan di Cipayung ini akan membuat momen nongkrong menjadi lebih menyenangkan.

Keunikan tempat-tempat ini tidak hanya terletak pada rasa cemilannya, tetapi juga suasana yang hangat dan ramah. Mulai dari yang klasik hingga yang sedang hits, setiap tempat memiliki ciri khasnya masing-masing. Dengan ragam pilihan cemilan yang lezat, tempat-tempat ini menjadi destinasi yang cocok untuk bersantai setelah melalui aktivitas padat seharian. Mari kita jelajahi bersama rekomendasi cemilan di Cipayung berikut ini untuk menikmati waktu santai di cafe favorit!
Foto Rene Cafe

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ternyaman!

Saya pesan cemilan seperti Tahu petis, Terong goreng, Cireng bumbu rujak yang harga nya sekitar 20ribuan aja, seporsi nya cukup untuk sharing dan dibuat saat kita pesan jadi disajikan dalam keadaan fresh masih panas, cemilan nya enak2 cocolan nya niat ga asal, sambel dan kecap cabe nya enak.

Foto Teras Mpok

Teras Mpok

Jl. Assyafi'iyah, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Tempat nya chill bgt

Utk cemilannya ada keju aroma, aku suka bgt deh! Keju nya nggak pelit, rasa manis dan gurih tuh nyatu, nagih!

Foto Milimanis

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Bali vibes✨

Dari beberapa makanan yang kucobain rata-rata enak, harga dibanding rasa sesuai banget, porsi nya juga lumayan besar, risol mayo nya enak banget sih apalagi karena sempat di re-heat beberapa saat ya

Foto Dobel Donut

Dobel Donut

Jl. Bina Marga No. 65, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666420069

Makan donat sekalian Ngopi..

Donat superb empuk sih dari kentang lho, pokoknya ga nyesel sih untuk kali pertama kesini.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

disini seru banget lah!

Untuk cemilannya gue mesen cookies choco marshmallow. Cookies cokelat yang dikasih marshmallow ditengahnya ini teksturnya lembut banget, dan rasanya juga ga kemanisan, tapi rasa cokelatnya kena bnaget di lidah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?