Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ciri ini Harus ada Saat Memilih Restoran Romantis untuk Dinner Valentine

List Artikel
14 Februari 2019 | 0 Komentar

Hari Valentine pada umumnya dirayakan dengan kencan atau dinner bersama pasangan di restoran romantis. Bagi kamu yang masih belum menentukan restoran mana yang cocok, PergiKuliner punya beberapa tips memilih restoran untuk tempat kencan bersama pasangan. Penasaran? Simak ulasan berikut ini:



Sumber : Pergikuliner.com


1. Penerangan Redup

Restoran yang romantis tidak pernah memiliki lampu yang terlalu terang. Ruangan yang redup seakan menyembunyikan orang-orang yang ada di sekitar kamu, sehingga membuat kamu merasa hanya berdua saja. Biasanya di restoran yang romantis, lampu yang dipasang lebih temaram dengan sedikit kelip.


2. Kasual Tapi Elegan

Elegan tidak harus mahal. Pilihlah restoran yang tidak sesak serta lingkungan suasana yang nyaman, di mana kamu bisa bersandar tanpa perlu duduk tegak. Restoran yang terlalu mewah justru akan membuat kamu canggung dan terlalu waspada terhadap sekeliling.


3. Musik yang Lembut

Carilah restoran yang memutar musik-musik yang kalem dan lembut sehingga kamu bisa santai mengobrol. Jangan memilih restoran yang memutar musik keras karena akan membuat kamu agak berteriak saat mengobrol dengan pasangan.


4. Kursi yang Nyaman

Jika kencan berjalan lancar, kamu mungkin akan menghabiskan waktu di restoran agak lama sehingga kursi yang nyaman sangat berpengaruh. Bagaimanapun juga, tidak akan ada yang betah jika punggung dan pantat terasa sakit karena kursi yang tidak nyaman.


5. Berbagi Makanan

Berbagi makanan bukan berarti kamu pelit, melainkan agar suasana romantis jadi lebih terasa. Jenis makanan yang bisa dibagi adalah dessert dan juga wine. Membagi makanan juga bisa lebih mendekatkan kamu dengan pasangan.


Sudah tau kan apa ciri-ciri restoran yang romantis untuk dinner valentine nanti? Kalau kamu masih bingung, lebih baik langsung cek aja yuk rekomendasi restorannya di bawah ini!

The Pier by Kalaha

Foto The Pier by Kalaha
Foto The Pier by Kalaha
Foto The Pier by Kalaha

Expatriate Restaurant

Foto Expatriate Restaurant
Foto Expatriate Restaurant
Foto Expatriate Restaurant

Williams

Foto Williams
Foto Williams
Foto Williams

Ristorante da Valentino

Foto Ristorante da Valentino
Foto Ristorante da Valentino
Foto Ristorante da Valentino

Gia Restaurant & Bar

Foto Gia Restaurant & Bar
Foto Gia Restaurant & Bar
Foto Gia Restaurant & Bar

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?