Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Benhil Terbaik yang Harus Kamu Tahu

List Artikel
18 Maret 2023 | 0 Komentar

Bingung mencari coffee shop di Benhil yang paling oke? Tenang, PergiKuliner punya rekomendasi coffee shop di Benhil buat kamu yang suka ngopi. Saat ini, coffee shop menjadi tempat nongkrong paling favorit hampir di semua kota, tanpa terkecuali di Jakarta Pusat. Banyak orang beranggapan bahwa nongkrong di coffee shop itu bisa merileksasikan pikiran dan tubuh. Karena biasanya suasana coffee shop itu santai dan tenang. Tak cuma ngopi saja, kamu juga bisa mengerjakan hal-hal lain di coffee shop, misalnya seperti bekerja atau nugas. Bahkan bagi sebagian orang yang mulanya tidak suka kopi, tapi karena sering diajak nongkrong di coffee shop akhirnya jadi penggemar berat kopi.


Nah, salah satu daerah yang memiliki berbagai macam coffee shop di Jakarta Pusat dan punya suasana asyik buat berlama-lama ialah Bendungan Hilir, atau kerap disebut Benhil. Meskipun pilihan tempat ngopi di Benhil tidak begitu banyak, namun rupanya olahan kopi dari coffee shop ini terkenal enak banget lho. Seperti cappuccino, coffee latte, affogato, dan masih banyak lagi. Di sini, kamu tidak cuma bisa menikmati aneka hidangan yang lezat, tetapi juga ada beragam menu snack dan dessert juga. Penasaran, di mana saja sih pilihan coffee shop paling oke di Benhil? Inilah daftar 5 coffee shop di Benhil yang harus kamu tahu!

Foto Think Coffee Club

Think Coffee Club

Jl. Pejompongan Baru No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Ada Makanan Beratnya Juga

Untuk yang ingin mengobrol santai, ada sofa dan bangku nyaman yang menunjang. Sementara buat yang ingin mengerjakan tugas, ada juga bangku-bangku dengan meja tinggi--plus WiFi yang lancar dong. Kelihatannya juga ada ruangan khusus yang bisa dipakai untuk meeting.

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Murah = Goedkoop

Tempatnya memang tidak terlalu besar. Terbagi atas smoking room area di ruangan depan dan non smoking area di ruangan dalam. Order beberapa macam snacks dan makanan, rasanya enak-enak.

Foto Khayal Coffee Studio

Khayal Coffee Studio

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop mungil yang bikin betah

Ternyata tempatnya beneran mungil. Emang gak nampung banyak orang sih, tapi suasananya nyaman bangeeet, apalagi pas gue dateng kesana siang-siang itu pas lagi sepi, jadi tenang dan bikin betah. Wifi disana juga kenceng jadi cocok banget buat yang mau laptopan.

Foto OFF Koffee.Kaya

OFF Koffee.Kaya

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 59, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606535704

[KE TEMPAT KOPI MALAH JAJAN JAHE LEMON MADU @offkoffeekaya]

Jamondu nya alias Jahe Lemon Madu. Minuman ini nyegerin sekaligus bikin badan relax. Jahe, Lemon, sama Madunya ngeblend abis pokoknya. Tempatnya juga cukup nyaman buat kongkow2 nih. Recommended buat dicoba.

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe dan Rasa Hidangan Sama-sama Cakep

Dibanding rata-rata kafe di kawasan Benhil, Casa Kopi yang terletak di lobi Hotel Casa Living Senayan ini lebih luas dan ditata cantik. Saya dan teman pesan cappuccino (23 ribu), es kopi susu jadoel (22 ribu), plus camilan yang namanya tape bakar senayan (25 ribu). Semuanya enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?