Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Blok M Ini Rasa Kopinya Patut Dicoba

List Artikel
3 Agustus 2018 | 0 Komentar

Alasan mengapa sebuag coffee shop menjadi hits dan banyak dikunjungi tak lain karena coffee shop tersebut memiliki cita rasa kopi yang enak. Jika bagi kamu yang tidak begitu paham tentang kopi, mungkin akan berfikir rasa kopi akan sama saja di satu tempat dan tempat lainnya. Tapi tidak bagi seorang pecinta kopi. Tingkat keasaman, aftertaste dan kekentalan kopi menjadi beberapa faktor yang menjadi poin utama untuk memberikan predikat kopi tersebut enak atau tidak. Untuk itulah, coffee shop-coffee shop di Jakarta berlomba-lomba menyajikan kopi dengan cita rasa yang harus bersaing dengan coffee shop hits lainnya. Salah satunya adalah coffee shop di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. PergiKuliner sudah merangkum setidaknya lima coffee shop di Blok M yang mengutamakan cita rasa kopi agar membuat para pecinta kopi ketagihan dan membuat orang yang sebelumnya kurang suka kopi menjadi suka. Nah, kalau kamu penasaran ini dia lima rekomendasi coffee shop di Blok M yang patut kamu coba!

Foto Liberica Coffee

Liberica Coffee

Pasaraya Grande, Lantai Ground
Jl. Iskandarsyah II, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1527405170

Best coffee and hangout place

Looking for somewhere to hangout? @libericacoffee is surely a perfect place to hangout. The Vietnamese Coffee has the unique taste. Dont forget the huge but delicious iced cappucino to try😍

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Pakubuwono VI No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1506843737

Nice coffee

Liked their coffee beans, the beans nicely roasted and good for making creme brûlée latte and mocha wafer latte. The grilled chicken was tasty and green beans with red chili was okay.

Foto Mood Coffee

Mood Coffee

Jl. Bulungan Raya No. 16, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471004717

Mukaku di atas kopi

And surprisingly, rasanya kopinya enak loh! Gue ngga expect apa-apa karena emang cuma mau liat aja muka gue di atas kopi (lol), tapi ternyata rasa Flat White-nya pas, ngga terlalu pahit dan ngga kebanyakan susu. Tempatnya juga cozy sekali! Recommended for your next weekend's to go list!

Foto Skut Kopi

Skut Kopi

Jl. Lamandau IV No. 18, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hangat.

kopinya memang enak, dari kopi botolannya sampe kopi manualnya menurutku enak, baristanya juga ramah banget. Mereka pasti sigap bikinin kopi sesuai selera kalian masing-masing, jadi ga perlu takut untuk nanya-nanya, mereka sabar banget kok😂

Foto Kopi Aku Kamu

Kopi Aku Kamu

Pasaraya Blok M, Lantai Ground
Jl. Iskandarsyah II, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502102653

Kopi Campur Teh?!

Mencoba Kopi Aku Kamu karena tertarik dengan Kopi Kita karena di deskripsinya merupakan gabungan antara kopi dan teh serta susu dan gula. Ternyata hasilnya super enak! Semuanya terasa, dan kombinasi dari empat bahan minumannya semuanya pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?