Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Cikini yang Wajib Kamu Datangi

List Artikel
21 September 2018 | 0 Komentar
Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, mencari coffee shop di Jakarta bukanlah hal yang sulit karena sudah banyaknya tempat minum kopi kekinian yang berdiri di berbagai sudut wilayah di Jakarta. Hal ini tentu berbanding lurus dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar minum kopi sambil ngobrol. Bukan hanya orang tua saja, sekarang tren minum kopi sudah mendarah daging di kalangan anak-anak muda. 
Dan salah satu kawasan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi ketika ingin menikmati kopi enak di Jakarta adalah Cikini. Kawasan yang terletak di Jakarta Pusat ini terdapat beberapa coffee shop yang juga jadi favorit orang-orang di Jakarta. Selain punya rasa kopi yang enak, kedai kopi di Cikini ini juga memberikan suasana yang nyaman sehingga kamu bisa bersantai atau ngobrol lama-lama di sini. Lalu, apa saja coffee shop di Cikini rekomendasi PergiKuliner? Langsung simak rekomendasinya di bawah ini!
Foto Paradigma Kafe

Paradigma Kafe

Gedung DPD Golkar DKI
Jl. Pegangsaan Barat No. 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cafe dengan view taman yang asri

*Cappucino (37k) – kopinya agak encer dengan fruity taste yang cukup dominan. Overall tastenya not bad. Saya suka banget ambiancenya, penasaran ke sini sore2 deh, servicenya juga bagus.

Foto Bakoel Koffie

Bakoel Koffie

Jl. Cikini Raya No. 25, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510588316

Kedai kopi Classic

-Yang menjadi perbedaan adalah sebelum diseduh untuk para tamu biji kopi tersebut dipanggang terlebih dahulu sehingga menambah kekhasan rasa daripada kenikmatan kopi ini

Foto Hello Sunday

Hello Sunday

Metropole 21, Lantai 2
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Hello Sunday

Hot Latte pun tak luput dari daftar menu yang saya pesan di sini. Perpaduan espresso dan susu membuat kondisi perut tetap aman walaupun sudah mengonsumsi Iced Coffee sebelumnya. Rasa manis pada espresso cukup mendominasi diikuti dengan sedikit acid dan bitter yang menyenangkan.

Foto Winners Coffee

Winners Coffee

Jl. Cikini Raya No. 77, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Baru di Cikini

Iced latte sendiri cukup kuat kopinya, ternyata pakai biji kopi Mandailing, pantas. Biji kopinya tidak selalu itu, berganti-ganti sesuai ketersediaan stok.

Foto Upnormal Coffee Roasters

Upnormal Coffee Roasters

Jl. Raden Saleh No. 47, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483957635

Cozy place for hang out

Nggak ngerti tapi cozy banget deh. Dengan makanan yang walau begitu aja sama bisa nyobain kopi. Buat berlama-lama tempat ini menurutku bagus... Aku cuma nyobain cappucino saja hehe, ndak makan.. soalnya dateng pas sore gitu karena ikutan kelas kopi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?