Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Ciumbuleuit Bandung yang Enak dan Wajib Dikunjungi

List Artikel
18 Februari 2020 | 0 Komentar
Coffee shop merupakan destinasi favorit di kalangan para pecinta kopi. Di era sekarang ini, coffee shop tak lagi hanya sekadar tempat ngopi, namun juga berfungsi sebagai tempat nongkrong bahkan oleh orang yang tak suka kopi. Seperti coffee shop di Ciumbuleuit Bandung ini, mereka tak hanya berfokus dalam menyediakan menu minuman kopi yang nikmat saja, namun juga berusaha menyajikan suasana yang sedemikian nyaman sehingga mampu membuat pengunjungnya merasa betah berlama-lama di sana. Ada beberapa coffee shop di Ciumbuleuit yang bisa kamu kunjungi nih teman PergiKuliner. Dan untungnya coffee shop di Ciumbuleuit ini juga menyajikan menu minuman non kopi yang tak kalah enaknya lho, bahkan mereka juga menyediakan menu side dish buat pengisi perut. Nah, berikut ini PergiKuliner sudah merangkum 5 coffee shop di Ciumbeluit yang wajib kamu kunjungi nih, simak langsung yuk!
Foto Foresta Coffee - Nara Park

Foresta Coffee - Nara Park

Nara Park
Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Coffe with a view

Nara Park is such a cluster of few (fancy and comfy) dining outlets surrounded with trees and features a big, gigantic grass field. Americano is a must, but in that sunny day, Iced Americano sounded so good. The only thing I care about is that my americano / long black not being too watery nor diluted.

Foto Ceritera Coffee Brunch & Culture

Ceritera Coffee Brunch & Culture

Jl. Gunung Kencana II No. 2, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569947366

Nice place nice concept.

WOW! Konsep tempat, lokasi sama pemandangan yg disuguhkan bener2 gila sih. Saya memesan V60 dan LATTE. Tidak menunggu lama, kopi saya datang. Rasa dr kopinya enak, tidak mengecewakan. Latte artnya cantik! Rasa dari beans kopi filter saya keluar semua sangat nikmat.

Foto Masagi Koffee

Masagi Koffee

Jl. Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

TERPEWE DI BANDUNG :)

Pas dateng langsung yaa beneran sebagus dan seadem itu. Tempatnya cukup luas, suasananya sejuk adem gitu karena banyak pepohonan. Gue nyobain Hot Latte nya dan menurut gue kopinya pun enak. Gak ada aftertaste asemnya sama sekali, pahitnya pun masih pas.

Foto Shareloc Coffee

Shareloc Coffee

Jl. Punclut No. 98, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523000754

Kedai Kopi Enak di Perbatasan

Aku pesen manual brew pake beans bali natural (18 ribu), hot cappucino (23 ribu). Dua duanya enak, manual brew nya tidak mengecewakan, cappucinonya meskipun ga dibikin pake mesin tetep uena'. tempat ini enak banget buat ngopi chill dengan view city light

Foto Kuro Koffee

Kuro Koffee

Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487253434

Ke Kuro yang di Ciumbuleuit

Aslinya bikin betah banget dengan interior nya gak bohong ini mah. Adem banget apalagi di halaman belakang nya. temen gw pesen v60 trus gue pesen Hot Cappuccino nya. Yang jelas beans disini enak2 deh serius. Kalo buat gue Cappuccino nya pas banget selera gue deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?