Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Tanah Abang buat Para Pecinta Kopi

List Artikel
4 Maret 2024 | 0 Komentar

Coffee shop di Tanah Abang, Jakarta Pusat merupakan destinasi tepat bagi para pecinta kopi untuk mengeksplorasi ragam cita rasa kopinya yang menarik. Kopi sendiri saat ini menjadi minuman yang sangat populer. Bukan tanpa alasan, kafein dalam kopi dipercaya dapat meningkatkan energi dan mengurangi rasa kantuk, menjadikannya minuman yang digemari banyak orang.


Setiap jenis kopi pasti memiliki rasa dan aroma yang berbeda. Kalau kamu menyukai rasa kopi yang agak pahit dan strong, pilihanmu bisa jatuh ke americano atau espresso single shot. Namun, kalau kamu lebih menyukai kopi yang creamy dengan sensasi medium light, kamu bisa memilih es kopi susu atau moccachino.


Sekarang ini, banyak bermunculan coffee shop yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya menu kopinya saja yang memanjakan lidah, tetapi juga suasananya yang nyaman dan homey. Contohnya seperti deretan coffee shop di Tanah Abang yang menawarkan menu dan suasana enak buat para pecinta kopi ini.


Berbagai coffee shop di Tanah Abang hadir buat kamu yang hobi menikmati kopi sembari kerja ataupun sekadar bersantai. Harganya ramah di kantong dan suasananya bikin betah seharian. Langsung saja yuk, intip 5 rekomendasi coffee shop di Tanah Abang berikut ini!

Foto Three Folks

Three Folks

Jl. Tanah Abang II No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Buka di Jakarta Pusat

Aku pesan grey latte mereka, jadi ini latte pakai earl grey tea. Earl grey teanya dipisah, kalau aku langsung dituang semua ke lattenya. Pas coba, enak dan wangi. Memang earl grey di Three Folks selalu bold, jadi ku suka banget sama yang serba earl grey di sini.

Foto At Home

At Home

Jl. Karet Pasar Baru Barat VII No. 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Korean Cafe

Aku cobain passion mango coffee. Enak dan segar, ga pahit sama sekali. Temanku pesan matcha latte, dia ga manis, masih berasa matchanya, tapi bukan yang sampai pahit sekali.

Foto Ini Toko Kopi

Ini Toko Kopi

SPBU Abdul Muis
Jl. Abdul Muis No. 68, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1628089528

Cafe yang ada di SPBU

Makanan dan minumannya enak enak dan harganya affordable banget, tempatnya juga nyaman untuk kerja atau sekedar untuk nongki bareng temen.

Foto SATURDAYS

SATURDAYS

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cappuccino☕️❤️

Saya order Cappuccino (33k) - selalu suka dengan tastenya yang terasa cenderung chocolatey, sesuai banget dengan selera saya. Servicenya baik, baristanya ramah.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Abdul Muis No. 20, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

waktu terbaik sore ke malam...

Untuk minuman kami memesan Kopi Nako dan Teh Ella. Kalau urusan kopi sih mereka sudah punya pakemnya sendiri dan sejauh ini cocok dengan selera saya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?