Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dessert di Braga Bandung yang Sebaiknya Tak Kamu Lewatkan

List Artikel
30 Maret 2020 | 0 Komentar

Siapa yang tidak suka dessert? Bahkan mayoritas warga Bandung pun sepertinya cukup menggilai kuliner manis satu ini. Ada beberapa dessert di kawasan Braga yang bisa kamu coba cicipi. Dessert di Braga ini ada beberapa jenis, seperti cake manis dan juga es krim. Tak hanya rasanya yang manis dan enak, namun dessert-dessert ini konon katanya mampu membangkitkan mood dan juga memperbaiki suasana hati para penikmatnya. Tak heran juga jika dessert di Braga Bandung ini begitu disukai oleh semua kalangan, baik muda maupun tua. Harga untuk seporsi dessert ini pun juga sangat terjangkau kok, jadi kamu tak perlu berpikir keras untuk mencobanya ya.

Nah, buat kamu pecinta kuliner manis, pastikan deretan dessert di Braga ini tidak kamu lewatkan ya!

Foto Myloc Coffee & Cafe

Myloc Coffee & Cafe

Jl. Braga No. 111, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Menu terbaru lagi dari MyLoc

Rainbow cake : tekstur crepes cake nya lembut, tampilan nya cantik, manisnya pas ga over, creamy ditaburi parutan coklat blok diatasnya perfect!

Foto Sumber Hidangan

Sumber Hidangan

Jl. Braga No. 20 - 22, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Jadoeeell tapi abadi

Kembali lagi makan cemilan dari Sumber hidangan dan masih tetep ala jadoel nya berasa banget. Tipe manis nya juga beda ama manis cake roti pada umum nya. Skalipun cream, beda cream ama yang di pasaran beda lah, berasa lebih smooth dan soft banget manis nya.

Foto Suga Rush

Suga Rush

Jl. Braga No. 83, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461068893

The Famous Red Velvet

Aku inget banget dulu Suga Rush itu terkenal karena cake nya, red velvet & rainbow cake nya. Aku cuma cobain yg red velvet & choco overload cake nya aja ya. Kue nya memang pada enak. Lembut, ngga bikin enek karena cream ataupun terlalu manis. Pokoknya ntap deh kue nya.

Foto Sweet Cantina

Sweet Cantina

Jl. Braga No. 89, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Beyond my expectation of a super-cheap ice cream

Rum Raisin Ice Cream with Cone (12K) Saya melihat harga yang dipatok, saya memutuskan untuk tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi. Jauh di atas ekspektasi saya, ice cream nya benar-benar enak, teksturnya lembut, dan rum raisinnya sangat kuat

Foto Wiki Koffie

Wiki Koffie

Jl. Braga No. 90, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Iconic Cafe Around Braga

Black Forest Cake: Cakenya tidak terlalu manis serta memiliki rasa coklat yang strong dan intens, namun diimbangin dengan citarasa segar dari filling cherry dan whipe cream di antara setiap layernya. Cakenya juga moist banget. Sangat refreshing. What a dessert is!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?